Poco F1 akan Menjadi Handphone Android Canggih Dengan Harga yang Murah?

Xiaomi Poco F1
Xiaomi Poco F1 (photo by gsmarena)


Seperti pada pemberitaan sebelumnya Xiaommi akan segera meluncurkan smartphone Poco F1, yang mana sebelumnya AndroidPonsel sudah memberitakan terkait video unboxing dari handset tersebut. Seperti yang sudah diberitakan Poco F1 dikabarkan akan dirilis di India pada 22 Agustus mendatang.

Seperti pada bocoran terdahulu, Poco F1 dikabarkan akan hadir dengan fitur-fitur canggih dan spesifikasi yang mumpuni, selain itu smartphone ini akan hadir dengan harga yang relatif murah dari pesaingnya yang memiliki spesifikasi hampir sama bahkan menandingi Samsung Galaxy Note 9 yang baru saja diluncurkan.

Poco F1 memiliki chip Snapdragon terbaru dan dibekali dengan kapasitas baterai  4.000 mAh dan RAM hingga 8GB. Pada Poco F1 versi dasar akan hadir dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 64GB hanya dijual dengan harga dalam Rupiah sekitar 4,4 jutaan saja. Sedangkan untuk versi paling tinggi dengan RAM 8GB akan diperkirakan dijual dengan harga Rp 6,3 jutaan, tentu saja harga perangkat ini menjadi paling murah jika dibandingkan dengan spesifikasinya.

Bahkan di India jika dibandingkan dengan produk pesaing seperti OnePlus 6 yang mana di negara tersebut dijual dengan harga 7,3 jutaan hingga 9,2 jutaan dan ZenFone 5Z dijual dengan harga 6,3jutaan hingga 7,7 jutaan, kedua ponsel tersebut memiliki spesifikasi yang hampir sama namun dengan harga yang jauh berbeda.

Menurut kabar terbaru, Poco F1 dikabarkan akan masuk ke pasar Global di 50 negara termasuk Indonasia dan kemungkinan akan masuk pasar Eropa. Untuk spesifikasi detailnya kita nantikan pada tanggal peluncurannya!



Disclaimer: Kami tidak menjamin bahwa informasi pada halaman ini 100% benar. Selengkapnya Tentang Ketentuan Layanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © AndroidPonsel. All rights reserved. Template by CB