Video Unboxing Xiaomi PHOCOPHONE F1 Beredar di Youtube

Fans Xiaomi pasti sudah sangat tidak sabar ya menanti produk barunya yang bernama POCOPHONE F1. Walaupun namanya terdengar tidak menarik, tapi perangkat ini hadir dengan spesifikasi unggulan dengan harga lebih murah dari para pesaingnya. Tentu saja perangkat ini menjadi incaran Mi fans ya?

Video Unboxing Xiaomi PHOCOPHONE F1 Beredar di Youtube

Kabar terbarunya, Anda dapat melihat bocoran video unboxing dari POCOPHONE F1 tersebut, walaupun video aslinya sudah dihapus tetapi masih ada beberapa reuploud yang mempublish video tersebut.

Xiaommi POCOPHONE F1 hadir dengan kotak kemasan berwarna hitam & kuning, pada bagian atas berwarna hitam terdapat tulisan berwarna kuning "PHOCOPHONE by Xiaomi", pada bagian samping terdapat tulisan berwarna kuning cerah dan tanda merah dengan tulisan "Global Version".

Baca : Spesifikasi Xiaomi Redmi 6 Pro Harga

Dalam video tersebut varian yang ada di dalamnya adalah model Graphite Black dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 64GB. Dalam kemasan terdapat beberapa macam dokumen, kartu garansi, adaptor dengan tegangan 18W, kabel USB-C dan alat injektor SIM.

Selain itu terdapat sticker pada ponsel yang mencantumkan beberapa spesifikasi diantaranya adalah penggunaan prosesor SNapdragon 845, sistem pendingin cair, kamera ganda, baterai 4.000mAh. Pada bagian belakang hadir kamera ganda dengan susunan vertikal dan terdapat pemindai sidik jari didekat kamera.

Ketika handphone dioprasikan akan menunjukan "POCOPHONE by Xiaomi" yang menjalankan MIUI 9. Bahkan terdapat tema khusus bernama POCO. Untuk Anda yang menanti smartphone POCOPHONE F1 kabarnya akan mulai dirilis pada akhir bulan ini dengan harga awal sekitar  ~ € 420, dalam Rupiah berkisar 7 jutaan.



Disclaimer: Kami tidak menjamin bahwa informasi pada halaman ini 100% benar. Selengkapnya Tentang Ketentuan Layanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Blog Berita Ponsel Android. All rights reserved. Template by CB