Vivo V11 Pro dengan Layar FullView dan Sensor Sidik Jari di Layar Akan Diluncurkan di India pada 6 September

Vivo V11 Pro dengan Layar FullView dan Sensor Sidik Jari di Layar Akan Diluncurkan di India pada 6 September

Selain beredarnya desain dari Vivo X23 yang secara resmi diumumkan, kali ini masih dari perusahaan Vivo yang akan mengumumkan smartphone barunya dengan kode nama Vivo V11. Handset ini akan diluncurkan pada 6 September di India, mengingat pihak perusahaan sudah mengirimkan undangan untuk acara tersebut.

Sementara dari gambar teaser yang beredar, handset V11 akan hadir dengan layar FullView berlekuk, dan kabarnya akan hadir dengan sensor sidik jari pada bagian layar seperti pada Vivo Nex dan juga Vivo X23.

Pada bocoran yang beredar secara online, handphone hadir dengan menampilkan layar Super AMOLED Full HD+ dengan ukuran 6,41 inci beresolusi 2340 x 1080 piksel, aspek rasio 19,5 : 9 sementara bagian atasnya terdapat poni untuk menyisipkan sensor kamera.

Untuk performanya, Vivo V11 dikabarkan akan didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660 AIE yang disandingkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan sebesar 128GB, bahkan penggunanya masih bisa menambahkan penyimpanan dengan kartu microSD.

Beralih kebagian kamera, Vivo V11 hadir dengan kamera ganda pada bagian belakang dengan susunan sensor 12MP + 5MP. Sementara kamera depan dibekali dengan sensor 25MP yang akan menghasilkan foto selfie dan video yang jernih.

Untuk menunjang performa dari smartphone V11 dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 3.400 mAh namun belum ada informasi apakah sudah didukung dengan pengisian cepat atau tidak.Selain itu handset Vivo ini hadir dengan OS Android Oreo.

Pada gambar-gambar rumor yang beredar Vivo V11 Pro hadir dengan warna gradasi yang memang saat ini menjadi tren dikalangan pabrikan Cina. Untuk informasi resmi dan detail harganya kita harus sabar menunggu diacara peluncurannya pada 6 September mendatanga ya!



Disclaimer: Kami tidak menjamin bahwa informasi pada halaman ini 100% benar. Selengkapnya Tentang Ketentuan Layanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © AndroidPonsel. All rights reserved. Template by CB