Vivo X23 akan Diluncurkan Pada 6 September

Beberapa minggu terakhir Anda pasti disuguhkan dengan berita produk terbaru dari Vivo yakni Vivo X23, bahkan sudah ada beberap foto desain yang resmi dirilis oleh pihak perusahaan. Dan kali ini perusahaan melalui akun resmi di Weibo mengumumkan tanggal peluncuran ponsel pintar tersebut yang jatuh pada 6 September mendatang.



Vivo X23 dikabarkan hadir dengan pemindai sidik jari pada bagian layarnya, pemindai sidik jari tersebut masuk dalam generasi ke empat yang harus memiliki kecepatan yang lebih baik dibandingkan pada pemindai di Vivo NEX S. Selain itu Vivo X21 akan hadir dengan takik yang lebih kecil karena speaker ditanam pada bingkai pada bagian atas.

Baca juga: Vivo X23 Hadir dengan Rasio layar-ke-body 91.2% dan Sensor Sidik Jari di Layar

Sementara untuk spesifikasinya dalam daftar Geekbench, Vivo X21 hadir dengan dukungan chipset Snapdragon 710 yang disandingkan dengan RAM 8GB. Tapi bocoran di Cina mengungkapkan ponsel ini akan hadir dengan Snapdragon 670 dengan RAM 6GB. Kemungkinan handset ini akan hadir dengan spesifikasi yang bereda di negara asalnya. Sementara untuk spesifikasi lainnya X21 hadir dengan rasio 19.5:9 dengan kamera ganda yang sudah dibekali AI dengan konfigurasi sensor 12MP +5MP.

Tapi tentu saja untuk detail informasi pastinya kita harus menunggu pada saat handset diluncurkan!

Disclaimer: Kami tidak menjamin bahwa informasi pada halaman ini 100% benar. Selengkapnya Tentang Ketentuan Layanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © AndroidPonsel. All rights reserved. Template by CB