Xiaomi Mi 5 Resmi Mendapatkan MIUI 10 versi stabil

Xiaomi Mi 5  Resmi Mendapatkan MIUI 10 versi stabil


Xiaomi sebelumnya sudah merilis versi MIUI 10 versi setabil untuk Mi6, Mi MIX 2S, Mi 8 SE, Redmi 5 (Pro) dan Mi Note 3. Dan kali ini Xiaomi kembali merilisnya untuk Xiaomi Mi 5. Verisi MIUI untuk handset tersebut adalah MIUI V10.0.1.0.OAACNFH dengan ukuran 634 MB.

Pembaharuan ini membawa sistem UI yang dirancang untuk smartphone layar penuh bertakik dan juga layar dengan rasio 18:9. Selain itu MIUI 10 hadir dengan peningkatan visual pada handphone fullscreen.

Baca juga: Spesifikasi Phocophone F1 dan Harga

MIUI 10 pertama kali dikenalkan Xiaomi pada acara ulang tahun ke-8 perusahaan pada akhir Mei lalu. Selain pembaharuan pada sistem UI, MIUI 10 hadir dengan ROM baru yang terintegrasi dengan AI. Selain itu sistem oprasi yang berbasis Android ini juga menyertakan menu aplikasi terbaru yang ditingkatkan mencakup Smart Home Manager untuk pengaturan perangkat rumah pintar secara mudah.

Jika Anda menanti MIUI 10 hadir di perangkat Anda, sekarang ini Xiaomi sedang melakukan tahapan-tahapan untuk beberapa type ponsel Xiaomi. Kabarnya pada bulan September ada beberapa type handphone yang akan mendapatkan MIUI 10 diantaranya adalah Mi 5s Plus, Mi 5s, Mi 4, Mi 3, Mi Note 2, Mi MIX 2, MIX, Mi Max 3, Mi Max 2, Mi Max, Mi 6X , Mi 5X, Redmi Note 5 (India), Redmi Note 5A, Redmi Note 5A Prime, Redmi Note 4, Redmi Note 4X, Redmi Note 4 (TW) dan Redmi Note 3, Redmi 6 Pro, Redmi 6, Redmi 6A, Redmi 5 Plus, Redmi 5, Redmi 5A, Redmi 4, Redmi 4A, Redmi 3S, Redmi Y2, Redmi Y1 Lite, Redmi Y1 dan Mi Pad 4. (sumber gizmochina)



Disclaimer: Kami tidak menjamin bahwa informasi pada halaman ini 100% benar. Selengkapnya Tentang Ketentuan Layanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © AndroidPonsel. All rights reserved. Template by CB