Xiaomi POCOPHONE F1 dengan Snapdragon 845 Diluncurkan di India pada 22 Agustus

| |

Xiaomi POCOPHONE F1 dengan Snapdragon 845 Diluncurkan di India pada 22 Agustus

Pada beberapa hari yang lalu androidponsel.com sudah memberitakan terkait video unboxing dari POCOPHONE F1. Dan kali ini pihak perusahaan telah mengirimkan undangan untuk peluncurannya pada 22 Agustus di acara yang diselenggarakan di Delhi, India. Pada undangan terlihat tagline ‘Master of Speed’ dengan dukungan Snapdragon SoC yang kemungkinan adalah Snapdragon 845.

Dari video unboxing sebelumnya perangkat ini menunjukkan tampilan dengan aspek rasio 19: 9 dengan poni yang ada pada bagian atasnya. Selain itu perangkat dikatakan berjalan dengan dukungan Snapdragon 845 SoC dengan dukungan pendinginan cair Serta disandingkan dengan RAM 6GB bersama dengan penyimpanan internal 64GB.

We are very proud to partner with @Qualcomm , the world leader in smartphone performance. Get ready for a whole new level of real world speed. #GoPOCO pic.twitter.com/chut7QpI6p

— POCOPHONE Global (@GlobalPocophone) August 11, 2018

Sementara itu POCOPHONE F1 juga hadir dengan kamera belakang ganda AI dengan kamera depan 20M. Selain itu perangkat ini akan dibekali dengan pemindai sidik jari pada bagian belakang dan mendapatkan kapasitas baterai sebesar 4000mAh yang sudah mendukung Qualcomm Quick Charge 3.0. Mengenai harganya kita nantikan saja informasi pada saat peluncurannya nanti ya!

Previous

Video Unboxing Xiaomi PHOCOPHONE F1 Beredar di Youtube

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9 dan Harga di Indonesia

Next

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: