5 Kekurangan Xiaomi Phocophone F1, Layak Beli?

Halo Sobat AP! Pada kesempatan kali ini kita akan membahas salah satu produk smartphone dari Xiaomi yang belum lama ini diluncurkan, smartphone tersebut adalah Phocophone F1 yang hadir dengan spesifikasi flagship dengan harga yang sangat murah dibandingkan dengan kompetitornya.

5 Kekurangan Xiaomi Phocophone F1, Layak Beli?

Tentu saja dengan harga yang murah dengan spesifikasi yang gahar Phocophone F1 menjadi daya tarik dan diburu oleh konsumen terlebih lagi oleh Mi Fans. Tetapi sebelum membeli Poco F1 ini sebaiknya Anda membanca beberapa kekurangan dari smartphone tersebut. Tapi untuk sobat yang belum mengetahui spesifikasi detailnya, sobat bisa melihatnya pada artikel sebelumnya.

Baca : Spesifikasi Lengkap Phocophone F1 

Setelah Anda sudah mengetahui spesifikasi Phocophone F1, Anda bisa kembali ke artikel ini untuk melihat beberapa kekurangan dari smartphone F1 ini. Langsung saja untuk kekurangannya sobat bisa melihatnya di bawah ini!

  1. Bodi Smartphone Terbuat dari Plastik Polikarbonat.
    Pada ponsel terbaru saat ini, para produsen sudah membekali bahan body yang terbuat dari kaca (terutama pada bagian belakangnya). Dari sisi tampilan Poco F1 menjadi terlihat tidak elegan.
  2. Handphone flagship ini tidak dibekali dengan sertifikasi tahan air dan debu. Untuk smartphone sekelas ini dengan harga 4,5 jutaan seharusnya sudah dibekali dengan sertifikasi tersebut ya.
  3. Belum mendukungnya NFC
    NFC (Near Field Communication) adala fitur yang penting untuk berbagi file dan dokumen. Tetapi sobat jangan mengharapkan fitur ini pada Pocophone F1 ya! 
  4. Hanya dibekali dengan layar jadul (LCD)
    Jaman now, smartphone sudah dibekali dengan layar OLED, tapi handphone flagship satu ini masih menggunakan LCD.
  5. Untuk kameranya belum dibekali dengan OIS (Optical Image Stabilization)
    Memang pada kameranya sudah dibekali dengan AI, tapi Poco F1 belum dibekali OIS, karena dengan kehadiran OIS akan berfungsi menjaga kesetabilan hasil gambar. 


Tentu saja smartphone paling mahal pun pasti ada kekurangannya ya! Tapi disisilain Phocophone F1 sudah dibekali dengan speksifikasi untuk menunjang performa yang gahar.

Itulah 5 kekurangan dari Phocophone F1 yang AP jabarkan, jika sobat mengetahui kekurangan lain dari smartphone satu ini bisa dijabarkan via komentar ya!


Disclaimer: Kami tidak menjamin bahwa informasi pada halaman ini 100% benar. Selengkapnya Tentang Ketentuan Layanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © AndroidPonsel. All rights reserved. Template by CB