Akhirnya Secara Resmi Realme 2 Akan Hadir di Indonesia

| |


Hola Sobat AP! Sebelumnya kita sudah memberitakan terkait peluncuran Realme 2 Pro di India! Kabar baiknya, Realme sudah secara resmi akan hadir perdana di Indonesia pada 9 Oktober 2018, seperti dilansir dari TabloidPulsa.co.id (25/09/2018). Pada tanggal tersebut Realme akan memperkenalkan kepada publik smartphone pertamanya di tahan Air dan di Asia Tenggara. Handset tersebut adalah Realme 2 Series, termasuk yang terbaru yakni Realme 2 Pro!

Akhirnya Secara Resmi Realme 2 Akan Hadir di Indonesia

Tentu saja kehadiran Realme di Indonesia sangat dinantikan, karena smartphone miliknya sudah terbukti memperoleh hasil positif untuk pejualan smartphone-nya yakni Realme 1 dan Realme 2 di India, yang tentunya hadir dengan harga yang sangat bersaing dan spesifikasi yang gahar.

Dalam peluncurannya nanti, Realme akan memperkenalkan lini produk terbarunya yakni Realme 2 dan Realme 2 Pro. Sobat dapat melihat beberapa spesifikasi Realme 2 Pro yang sudah AP beritakan sebelumnya.

Nantinya, Realme akan bekerjasama dengan Lazada sebagai official online store untuk penjualannya di Indonesia. Nantinya sobat bisa mendapatkan smartphone Realme di acara flash sale yang diadakan melalui Lazada. Jadi kita nantikan saja acara kehadiran perdana Realme di Indonesia ya!

Previous

Resmi! Spesifikasi Realme 2 Pro Hadir dengan Snapdragon 660 dan RAM 8GB Harga Hanya 3,5 jutaan

Handphone Harga 2 Jutaan Genpro Z2 dengan RAM 4GB dan Kamera Ganda

Next

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: