Bocoran Beberapa Spesifikasi Xiaomi Redmi 6 Pro

Lagi-lagi sebuah berita bocoran ini akan mengungkap Xiaomi akan meluncurkan produk terbarunya! Produk ini adalah Xiaomi Redmi 6 Pro yang ditujukan untuk pasar India. Pada bocoran sebelumnya (yaitu bocoran foto kotak penjualan) ponsel ini akan hadir dengan chipset Snapdragon 660 yang disandingkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB, selain itu kabarnya handset ini akan hadir dengan layar berukuran 6,26 inci dengan takik, empat buah kamera dan dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar.

Bocoran Beberapa Spesifikasi Xiaomi Redmi 6 Pro

Kali ini ada beberapa bocoran yang membenarkan beberapa spesifikasi, diantaranya adalah layar yang akan hadir dnegan resolusi Full HD+ dengan rasio aspek 19:9, kemudian pengaturan kamera utama dengan konfigurasi 12MP + 5MP dengan ukuran piksel 1,4μm dan autofokus piksel ganda, serta kamera depan dengan konfigurasi 20MP + 2MP.

Baca juga: Ragu Ingin Membeli Xiaomi Phocophone F1? Nih Liat Test Ketahanan dari Perangkat Tersebut

Sementara dari bocoran kotak penjualan Xiaomi Redmi 6 Pro tertulis akan hadir dengan RAM 4GB + penyimpanan internal 64GB. Semoga saja Xiaomi akan menghadirkan beberapa pilihan RAM seperti 3+32 GB dan / 6 + 64GB. Sementara baterainya akan hadir dengan kapasitas 4.000 mAh.

Bocoran Beberapa Spesifikasi Xiaomi Redmi 6 Pro

Namun belum ada informasi terkait kapan Xiaomi akan meluncurkan handset ini, pilihan warna dan kapan mulai dipasarkan. Namun jika dilihat dari bocoran kotak penjualan handphone Xiaomi Redmi 6 Pro nampaknya akan segera diluncurkan.

Semoga saja Indonesia juga kedatangan ponsel yang satu ini ya! (sumber1, sumber2, sumber 3)
Disclaimer: Kami tidak menjamin bahwa informasi pada halaman ini 100% benar. Selengkapnya Tentang Ketentuan Layanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © AndroidPonsel. All rights reserved. Template by CB