Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A9 Pro (2018) Hadir dengan Empat Kamera Belakang dan dukungan Snapdragon 660

Selain meluncurkan Galaxy A7 (2018) dengan Triple kamera, nampaknya Samsung akan mengumumkan smartphone lain dengan empat buah kamera dibagian belakang! Cukup mengagetkan bukan? Ini adalah langkah yang cukup jauh bagi perusahaan jika benar-benar meluncurkan ponsel empat kamera tersebut.

Spesifikasi Samsung Galaxy A9 Pro (2018)

Dukungan rumor ini adalah dengan adanya bocoran terkait desain dan spesifikasinya! Bocoran tersebut menampakan type dari Galaxy A9 Pro (2018) dengan empat kamera pertama di dunia. dilansir dari phonearena.com, Samsung akan menyematkan kamera utama dengan sensor 24MP dibagian belakang yang digabungkan dengan sensor 8MP dan lensa super wide-angle serta dua kamera zoom masing-masing adalah 10MP dan 5MP. Selain itu ponsel A9 Pro (2018) ini akan dibekali dengan kamera depan sebesar 24MP.

Bocoran spesifikasi lainnya, Galaxy A9 (2018) akan hadir dengan  layar Full-HD + AMOLED berukuran 6,28 inci. Sementara dukungan performanya disematkan chipset Snapdragon 660 yang disandingkan dengan RAM 4GB atau 6GB dengan penyimpanan internal 64GB atau 128GB. Sementara baterainya hadir dengan kapasitas 3.720 mAh dan akan berjalan dengan Android 8.1 Oreo.

Jika dilihat dari gambar Galaxy A9 Pro (2018) memiliki susunan kamera yang mirip dengan Galaxy A7 (2018). Namun A9 Pro hadir dengan pemindai sidik jari pada bagian belakang. Namun kita harus menanti konfirmasi resmi dari pihak perusahaan, karena berita ini masih sekedar rumor! Kita tunggu saja pada acara peluncuran ponsel terbaru Samsung yang diadakan pada 11 Oktober mendatang. (sumber)
Disclaimer: Kami tidak menjamin bahwa informasi pada halaman ini 100% benar. Selengkapnya Tentang Ketentuan Layanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © AndroidPonsel. All rights reserved. Template by CB