Cara Mudah Kirim Pesan Whatsapp Tanpa Simpan Nomer Penerima

WhatsApp adalah aplikasi chatting yang paling popular saat ini, bener gak nih? Bener kayanya ya, karena sekarnag ini apa-apa dihubunginya menggunakan WhatsApp, tidak hanya perorangan bahkan untuk bisnis juga menggunakan Aplikasi WA.

Tapi ada satu hal yang kalian harus tau nih sob! Kalian bisa mengirim pesan tetapi tanpa harus menyimpan nomer tujuannya terlebih dahulu. Jadi kalau nomer tidak terlalu penting kamu gak pelru menyimpannya. Mau tahu caranya?

Baca juga: 5 Cara Agar Handphone Android lebih Cepat dan Ringan Ketika Membuka Aplikasi

Tapi tentu saja kita harus menggunakan Aplikasi tambahan karena kalau dari aplikasi WhatsApp mengharuskan kita menyimpan nomer tujuan. Aplikasi yang dimaksud disini adalah QuickWA yang bisa sobat download secara gratis di Google Play. Yuk simak caranya di bawah ini:

Cara Mudah Kirim Pesan Whatsapp Tanpa Simpan Nomer Penerima

  • Pertama download Aplikasi QuickWA di Playstore Linknya di sini, kemudian instal
  • Kemudian buka aplikasinya dan sobat akan disuguhkan dengan tampilan sederhana dari aplikasi. Pada tampilannya hanya terdapat kotak untuk mengisi nomer tlp dan isi pesan.
  • Masukan nomer tlp tujuan dan isi pesan dan klik send ( ada di sebelah kanan atas)
  • Nantinya aplikasi akan langsung men-direct ke Aplikasi WhatsApp yang ada di handphone dan tinggal kamu kirim kembali deh. Dengan begitu sobat tidak perlu menyimpan nomer tlp untuk mengirim pesan WA. 
Bagaimana? Mudah bukan untuk kirim pesan Whatsapp tanpa simpan nomer penerima. Semoga tips & Trik Android ini bermanfaat untuk Anda ya! 
Disclaimer: Kami tidak menjamin bahwa informasi pada halaman ini 100% benar. Selengkapnya Tentang Ketentuan Layanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © AndroidPonsel. All rights reserved. Template by CB