Kecewa! Desain Razer Phone 2 Sama Seperti Generasi Pertama?

Pihak Razer sudah secara resmi mengkonfirmasi kehadiran Razer Phone 2 pada tahun depan. Bahkan beberapa bocoran pers sudah mulai kerungkap. Salah satunya adalah bocoran terkait desainnya. Anda dapat melihat desain dari Razer 2 di bawah ini.

Apakah sobat melihat perubahan antara Razer generasi pertama dengan bocoran generasi kedua ini? Yups nampaknya pecinta ponsel gaming dari Razer akan mendapatkan kekecewaan ya, pasalnya untuk desain Razer 2 tidak mendapatkan perubahan yang signifikan.

Sobat bisa melihat di bawah ini adalah Razer Phone generasi pertama dan generasi kedua? Coba tebak yang mana generasi ke-dua?



Dan  itulah  Razer generasi pertama di sebelah kiri, dan Razer generasi ke-2 di sebelah kanan. Jadi jika Sobat mengharapkan perubahan besar dalam desain bersiap-siap lah sangat kecewa. Desain khas Razer kotak di sini akan ada setidaknya satu tahun lagi.

Kabarnya Razer Phone 2 akan hadir dengan efek Chroma LED, yang akan membuat notifikasinya akan sangat berwarna. Sementara sebelumnya Razer 2 hadir di Bachmark AnTuTu dengan bocoran spesifikasi yang diantaranya adalah dukungan Snapdragon 845 SoC, RAM 8GB, penyimpanan hingga 512GB dan berjalan dengan Android 8.1 Oreo.

Menurut berbagai sumber yang beredar, Razer Phone 2 akan diluncurkan pada 10 Oktober. Tetapi kita harus menantikan kabar selanjutnya. (sumber1, sumber2)


Disclaimer: Kami tidak menjamin bahwa informasi pada halaman ini 100% benar. Selengkapnya Tentang Ketentuan Layanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © AndroidPonsel. All rights reserved. Template by CB