OnePlus 6T Dengan Snapdragon 845 dan RAM 8GB Akan Diluncurkan 17 Oktober di India

Bulan Oktober nampaknya akan menjadi bulan lahirnya smartphone-smartphone baru! Berita sebelumnya sudah mengungkapkan beberapa ponsel pintar akan diluncurkan pada bulan tersebut, dan kali ini ada sebuah bocoran undangan peluncuran dari handset terbaru OnePlus 6T di India.

OnePlus 6T Dengan Snapdragon 845 dan RAM 8GB Akan Diluncurkan 17 Oktober di India

Bocoran gambar tersebut dipost oleh pengguna Weibo. Jika itu benar, maka OnePlus 6T akan resmi diluncurkan 17 Oktober di negara tersebut. Handphone ini hadir dengan tagline "Unlock the Speed". Yang sepertinya perangkat ini akan hadir dengan pemindai sidik jari dibagian layar.

Selain itu terdapat bocoran berupa screenshot, yang mengungkapkan bahwa OnePlus 6T akan hadir dengan pembaca biometrik. Jadi ada kemungkinan ponsel ini hadir dengan pemindai dibagian layar.

Sementara bocoran dari kotak penjualannya OnePlus 6T akan hadir dengan layar berukuran 6.41 Super AMOLED, dukungan chipset Snapdragon 845 yang disandingkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Sementara kameranya hadir dengan kamera ganda pada bagian belakang dengan susunan sensor 12MP primer dengan aperture variabel f ​​/ 1.5-f / 2.4 + 20MP sekunder dengan sensor Stereo 3D. Kamera depannya  dibekali dengan 25MP yang sudah mendukung AI.

Namun berita ini masih sekedar rumor yang belum dapat dipastikan kebenarannya! Jadi kita harus menunggu peluncurannya tanggal 17 Oktober mendatang! (sumber1, 2)
Disclaimer: Kami tidak menjamin bahwa informasi pada halaman ini 100% benar. Selengkapnya Tentang Ketentuan Layanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © AndroidPonsel. All rights reserved. Template by CB