Panasonic Mengumumkan Handphone dengan Layar Notch pada Tanggal 4 Oktober

| |


Panasonic Mengumumkan Handphone dengan Layar Notch pada Tanggal 4 Oktober – Setelah iPhone meluncurkan smartphone dengan desain tampilan yang unik dengan notch pada atas layarnya, sejak saat itu para produsen handphone Android membuat tampilan serupa yakni dengan menghadirkan layar penuh dengan  notch pada atas layarnya. Dengan kata lain desain tersebut kini sedang tren dari tren sebelumnya layar penuh dengan rasio 18:9.

Panasonic Mengumumkan Handphone dengan Layar Notch pada Tanggal 4 Oktober

Dan kali ini Panasonic dikabarkan akan meluncurkan smartphone dengan tampilan tersebut. Bahkan pihak perusahaan sudah mengirimkan undangan untuk acara pers yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada 4 Oktober.  Dalam beberapa laporan, kabarnya Panasonic akan meluncurkan ponsel unggulannya disegmen premium high-end.

Pada undangannya terlihat desain smartphone dengan takit atau notch seperti iPhone X, dengan tagline “Be The First to witness the most powerful and innovative smartphone by Panasonic”. Dari undangan tersebut, diharapkan smartphone akan hadir dengan chipset Snapdragon 845. Selain itu kabarnya Panasonic juga akan meluncurkan dua atau lebih ponsel terbarunya.

Panasonic Mengumumkan Handphone dengan Layar Notch pada Tanggal 4 Oktober

Selain itu pada undangan terdapat tulisan “Get Ready to LIVE THE AI LIFE” yang mengisaratkan handphone akan hadir dengan membawa pengaturan kamera Dual Real AI dan kamera depan dengan dukungan AI.

Untuk detail spesifikasi dan harganya, kita baru bisa mendapatkannya secara resmi di tanggal peluncurannya 4 Oktober, kita nantikan saja! (sumber)

Previous

Handphone Harga 2 Jutaan Genpro Z2 dengan RAM 4GB dan Kamera Ganda

OnePlus 6T Dengan Snapdragon 845 dan RAM 8GB Akan Diluncurkan 17 Oktober di India

Next

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: