Ragu Ingin Membeli Xiaomi Phocophone F1? Nih Liat Test Ketahanan dari Perangkat Tersebut

Xiaomi Phocophone F1 smartphone flagship dengan harga yang sangat terjangkau ini memang membuat konsumen meliriknya. Dengan dukungan Chipset Snapdragon 845 ponsel Android ini hanya dijual dengan harga hanya 4,5 jutaan saja! Gimana?? Jika dibandingkan dengan ponsel lain dengan spesifikasi yang sama tentu sudah dibandrol dengan harga 6 jutaan atau lebih.

Ragu Ingin Membeli Xiaomi Phocophone F1? Nih Liat Test Ketahanan dari Perangkat Tersebut


Tentu saja dengan harga murah itu, sobat jangan mengharapkan materialnya terbuat dari kaca ya! karena tentu saja materialnya menggunakan material berbahan plastik. Tentu saja ini membuat sebagian konsumen meragukan daya tahan dari Phocophone F1.

Baca juga: 5 Kekurangan Xiaomi Phocophone F1, Layak Beli?

Jika sobat masih ragu ingin memiliki Phocophone F1, Sobat bisa simak video di bawah ini! Video ini akan membuktikan ketangguhan dari ponsel flagship murah Xiaomi ini.





Dalam video tersebut Phocophone F1 ditest ketahanannya dengan cara di silet bukan hanya bagian layarnya saja melainkan bagian-bagian vital lainnya seperti pada kamera. Pada bagian kamera nampaknya cukup kuat ketika disilet, tapi tentu saja lama kelamaan akan berdampak pada hasil kamera.

Baca juga: Dimana Saya Bisa Membeli Xiaomi Phocophone F1?

Sementara bagian bodinya terbuat dari plastik yang membuat ragu ketahanan smartphone ini. Namun pada saat bodi Pocophone F1 di iris-iris ternyata bahan plastik tersebut memiliki daya tahan yang berbeda yang pastinya lebih kuat dari plastik pada umumnya. Penasaran? Saksikan saja videonya!
Disclaimer: Kami tidak menjamin bahwa informasi pada halaman ini 100% benar. Selengkapnya Tentang Ketentuan Layanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © AndroidPonsel. All rights reserved. Template by CB