Razer 2 Hadir dengan Layar QHD, Snapdragon 845, RAM 8GB, dan penyimpanan 512 GB

| |


Pada November 2017 lalu, Razer mengumumkan handphone gaming pertamanya. Dan kali ini Razer nampaknya cukup siap merilis generasi kedua dari ponsel gaming tersebut, telihat dari munculnya Razer Phone 2 di AnTuTu Benchmark yang memunculkan beberapa spesifikasinya.

Beberapa spesifikasi yang terpampang di situs Benchmark dan beberapa bocoran diantaranya adalah hadir dengan layar berukuran 5,7 inci QHD Sharp IGZO dengan refresh rate hingga 120Hz dan sudah mendapatkan dukungan untuk Qualcomm Q-Sync, hadir dengan Android 8.1 (Oreo) dan memiliki kapasitas penyimpanan 512GB, RAM 8GB dan berjalan dengan Chipset Snapdragon 845. Ponsel gaming ini mencatat nilai 283.397 poin di Benchmark AnTuTu. Namun kami belum mendapatkan informasi terkait desain, kamera dan kapasitas dari baterainya.

Antutu Razer 2 Hadir dengan Layar QHD, Snapdragon 845, RAM 8GB, dan penyimpanan 512 GB

Jika dilihat dari histori sebelumnya Razer 2 diperkirakan akan diperkenalkan pada bulan Oktober dan November mendatang. Tapi tentu saja kita harus nantikan informasi resmi terkait spesifikasi lengkap apakah mampu bersaing dengan ponsel gaming lainnya seperti ROG, Xiaomi Black Shark dan Lainnya ?

Previous

Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Core Android Go (Oreo) dan Harga di Indonesia

Resmi! Huawei Maimang 7 Hadir dengan Kirin 710, RAM 6GB dan 4 Kamera

Next

Tinggalkan komentar di sini