Razer Phone 2 terlihat di Google Play Console dengan beberapa spesifikasi

Setelah sebelumnya AndroidPonsel memberitakan terkait desain dari Razer Phone generasi ke-2, kali ini Pihak perusahaan sudah secara resmi mengirimkan undangan pers peluncuran dari Razer 2 yang diadakan pada 10 Oktober. Selain itu Razer juga sudah mencantumkan model di konsol Google Play yang artinya perangkat tersebut mungkin telah disertifikasi oleh Google Play.

Dalam daftar Console mengungkapkan perangkat berjalan dengan codename - Aura. Jika tahun lalu generasi pertama mendapatkan codename "Cheryl". Dari screenshoot di bawah ini Razer phone 2 hadir dengan spesifikasi diantaranya RAM 8GB serta mendapatkan dukungan chipset Snapdragon 835 dan Adreno 540 GPU.

Razer Phone 2 Spesifikasi

Tetapi pada screenshoot tersebut masih diragukan, pasalnya untuk chipset, Razer 2 diharapkan akan mendapatkan dukungan chipset Snapdragon 845 dengan GPU Adreno 630. Mungkin ini adalah kesalahan karena menurut sumber bahwa perangkat yang belum diluncurkan tidak bisa terdaftar di Konsol Google Play.

Razer Phone 2 Desain

Ponsel gaming Razer 2 diharapkan memiliki resolusi 1440 x 2560 piksel yang sama dengan resolusi layar gen pertama. Perangkat ini akan menjalankan Android 8.1 Oreo. Selain itu ada rumor mengatakan perangkat akan menggunakan Chroma LED efek untuk pemberitahuan.

Untuk desainnya sendiri dalam Pers render yang menyertai daftar  menunjukkan sedikit perubahan. Tetapi tentunya kita harus menantikan peluncuran secara resminya pada 10 Oktober mendatang. (sumber1, sumber2)
Disclaimer: Kami tidak menjamin bahwa informasi pada halaman ini 100% benar. Selengkapnya Tentang Ketentuan Layanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © AndroidPonsel. All rights reserved. Template by CB