Samsung akan Menggelar Acara Peluncuran Ponsel Seri Galaxy Pada 11 Oktober

Samsung akan Menggelar Acara Peluncuran Pada 11 Oktober


Halo pecinta Samsung! Ada kabar terbaru dari perusahaan asal Korea Selatan nih, kabarnya 11 Oktober mendatang Samsung akan menggelar acara peluncuran Galaxy terbaru, pihak perusahaan sudah mengirimkan undangan untuk acara tersebut.

Pada undangan yang dipost pada akun twitter official Samsung Mobile terdapat huruf 4Xfun dengan caption "Let the fun times begin" bersama dengan tanggal.

Dari undangan tersebut, muncul beberapa rumor baru, yang mana rumor tersebut menyebutkan bahwa perusahaan diharapkan akan memperkenalkan seri baru dari smartphone dengan empat kamera, dual kamera depan dan dual kamera belakang. Bahkan Galaxy S10 dikabarkan akan hadir dengan 3 kamera belakang dan dual kamera depan.

Selain itu tanggal 11 Oktober juga menjadi sinyal peluncuran  Samsung Galaxy A7 (2018) yang hadir dengan 3 kamera belakang dan sensor sidik jari di bagian samping yang sudah androidponsel beritakan terkait spesifikasinya.

Jika Sobat ingin menonton peluncuran tersebut, Samsung menawarkan streaming langsung di laman website samsung..com/galaxy. Kita nantikan saja smartphone terbaru manakah yang akan diumumkan Perusahaan di acara tersebut. (sumber)



Disclaimer: Kami tidak menjamin bahwa informasi pada halaman ini 100% benar. Selengkapnya Tentang Ketentuan Layanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © AndroidPonsel. All rights reserved. Template by CB