Samsung Galaxy A7 (2018) Hadir dengan Tiga Kamera Belakang?

| |


Samsung Galaxy A7 (2018) dikabarkan akan hadir dengan gabungan antara Galaxy J dan A-Series. Tentu saja ini menjadi menarik untuk kita simak!

This is the Galaxy A7 (2018): It has 3 cameras and the fingerprint sensor will be placed in the frame. I will update you soon with some specs! pic.twitter.com/IJnHXk56BG

— SamsungMobile.News | Max (@Samsung_News_) September 18, 2018

Ditambah lagi hadirnya bocoran dan beberapa pres resmi baru saja mengungkapkan desain handset tersebut, A7 (2018) akan datang bersama dua fitur utamanya yakni pemindai sidik jari pada bagian samping dan terdapat 3 buah kamera di bagian belakang! Menarik bukan? Bahkan dari beberapa bocoran gambar terlihat bingkai sisi terbuat dari logam dan bagian belakang terbuat dari kaca. Jika gambar ini benar maka Samsung Galaxy S10 tidak akan menjadi smartphone pertama Samsung yang akan hadir dengan 3 kamera belakang.

Baca juga: Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Core Android Go (Oreo) dan Harga di Indonesia

Samsung Galaxy A7 (2018)Samsung Galaxy A7 (2018)

Namun berita ini masih sekedar rumor dan belum ada informasi secara resminya, jadi kita harus menunggu untuk informasi yang lebih banyak lagi. Kita nantikan saja kabar terbarunya ya!  (sumber1, sumber2, sumber3)

Previous

Motorola One Power Android One dengan Snapdragon 636 dan RAM 4GB akan Diluncurkan Pada 24 September

Razer Phone 2 terlihat di Google Play Console dengan beberapa spesifikasi

Next

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: