Cara Melihat dan Membaca Isi Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus di HP Android

Siapah sih disini yang tidak mengenal aplikasi WhatsApp? Walaupun tidak menggunakannya pasti kamu sudah mengetahui aplikasi ini bukan? Ya aplikasi massenger ini adalah salah satu app pesan paling banyak digunakan di dunia. Dengan aplikasi ini tentunya berkomunikasi dengan rekan, keluarga dan lainnya menjadi lebih mudah dan murah. Bahkan sobat bisa melakukan panggilan suara dan video call juga lho.

Selain itu WhatsApp juga dikenal sebagai aplikasi yang rajin menambahkan fitur-fitur baru lho! Fitur yang sangat berguna banget adalah menghapus pesan dengan mudah, jadi sobat bisa menghapus pesan yang salah kirim dengan mudah di aplikasi ini. Tapi...

Ada tapinya lho, tentunya ketika teman kamu chat dan tiba-tiba dihapus padahal belum dibaca, pastinya kamu menjadi kepo ya? biasanya kalau sudah kepo jadi penasaran akud ya :D  Ok tenang dulu ya sob, kamu masih bisa melihat pesan yang sudah dihapus itu kok. Caranya cukup mudah hanya membutuhkan tambahan aplikasi yang ada di Google Play Store saja. Yuk lihat cara Melihat isi pesan WhatsApp yang sudah dihapus di bawah ini. 

Cara Melihat dan Membaca Isi Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus di HP Android



  • Pertama sobat instal dulu aplikasi bernama WhatsappRemoved+ , Aplikasi ini ada di PlayStore dan gratis kok. Nih linknya di sini Download sebelum dihapus sama pihak Google ya :D
  • Setelah sobat menginstalnya klik tombol "Accept"
  • Sudah? Lalu sobat geser deh panel WhatsappRemoved+ menjadi warna hijau untuk mendeteksi aplikasi Whatsapp yang ada di hp kamu. Masih belum selesai ya! 
  • Setelah terdeteksi, kamu akan digiring ke panel berikutnya dan pilih "yes, manual mode" disini kamu melakukan setting akses WhatsappRemove+ ke aplikasi Whatsapp agar tersinkronisasi dengan baik. Centang semua ya lalu klik Next 
  • Lalu akan muncul panel berikutnya, kamu bisa memilih berapa hari dan file apa saja yang ingin kamu baca nantinya. 
  • Terakhir klik " Finalize" dan sekarang sobat sudah bisa melihat isi pesan WhatsApp yang sudah dihapus jadi tidak penasaran lagi ya! 
Baca juga: 

Karena disini sobat menggunakan aplikasi pihak ke-tiga jadi sobat harus mengikuti kebijakan privasi dari aplikasi tersebut ya! dan jangan lupa untuk selalu baca informasi-informasi lainnya di AndroidPonsel ya sob! 
Disclaimer: Kami tidak menjamin bahwa informasi pada halaman ini 100% benar. Selengkapnya Tentang Ketentuan Layanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © AndroidPonsel. All rights reserved. Template by CB