Desain Resmi Samsung Galaxy A9 (2018) bocor Hadir dengan Empat Kamera Belakang

AndroidPonsel - Desain Resmi Samsung Galaxy A9 (2018) bocor Hadir dengan Empat Kamera Belakang - Samsung Galaxy A9 (2018) yang beberapa waktu lalu sudah AndroidPonsel beritakan, kini tampilan desain resminya bocor dan tersebar di dunia maya. Handphone ini siap menjadi ponsel pioner yang menggunakan empat kamera belakang.

Desain ResmiSamsung Galaxy A9 (2018) bocor Hadir dengan Empat Kamera Belakang

Pada gambar bocoran tersebut menunjukan panel belakang dari handset akan terbuat dari kaca. Disalah satu ujung telpon terdapat volume rocker dan tombol Bixby. Sementara bagian belakang terdapat panel pemindai sidik jari. Selain itu terdapat empat kamera yang tersusun berjajar vertikal di kiri atas.

Selain itu rumor lain datang dari Tipster populer Evan Blass yang membagi gambar rincian kamera belakang smartphone. Gambar tersebut mengungkap pengatujran dari kamera quadruple Galaxy A9, perangkat ini akan menampilkan kamera ultrawide angle 8MP dengan bukaan f/2.4 dan luas pandang 120 derajat. selain itu juga terdapat lensa telephoto 10 MP dengan 2x optical zoom dengan bukaan f/2.4. Sensor ketiga adalah sensor utama sebesar 24MP dengan aperture f/1.7 yang sudah dilengkapi dengan teknologi "Clear & Bright" dan sensor terakhir adalah sensor kedalaman sebesar 5MP f/2.2. Kamera ini sudah didukung dengan adanya LED Flash.

Rumor terbaru Samsung Galaxy A9 (2018) kabarnya akan hadir dengan layar S-AMOLED berukuran 6,3 inci FHD+, dengan desain infinity rasio 18.5:9. Performa dari handset ini akan dudukung dengan chipset Snapdragon 660 yang disandingkan dengan RAM 6GB. Kamera depan 24MP, dan kapasitas baterai sebesar 3.720mAh serta berjalan dengan OS Andorid 8.1 Oreo yang sudah dibalut dengan Samsung Experience UX.

Disclaimer: Kami tidak menjamin bahwa informasi pada halaman ini 100% benar. Selengkapnya Tentang Ketentuan Layanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © AndroidPonsel. All rights reserved. Template by CB