Handphone Gaming Xiaomi Black Shark Helo Dirilis 23 Oktober

AndroidPonsel - Handphone Gaming Xiaomi Black Shark Helo Dirilis 23 Oktober - Halo pecinta game ponsel Android! Setelah androidponsel memberitakan terkait penerus dari ponsel gaming Asus ROG dan Razer Phone 2. Kali ini adalah penerus dari handset gaming dari Xiaomi yakni Black Shark. dan harapannya ponsel ini akan diluncurkan secara global.

Handphone Gaming Xiaomi Black Shark Helo Dirilis 23 Oktober

Berdasarkan sumber yang beredar penerus dari Black Shark akan diberi nama Black Shark Helo. Untuk spesifikasinya sendiri Black Shark Helo masih sama menggunakan chipset dari Qualcomm yakni Snapdragon 845 yang disandingkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal sebesar 128 GB yang siap memanjakan sobat ketika bermain game game berat.

Black Shark Helo akan hadir dengan layar berukuran 6 inci dengan aspek rasio 18:9. Untuk kapasitas baterainya sendiri handphone ini dibekali dengan 4.000mAh dan berjalan dengan Android 8.1 Oreo yang akan mendapatkan update ke Android 9 Pie.

Baca juga: Speksifikasi dan Harga Razer Phone 2 dengan Snapdragon 845 dan RAM 8GB

Handphone Gaming Xiaomi Black Shark Helo Dirilis 23 Oktober

Jika dilihat secara keseluruhan Black Shark Helo akan ada perbedaan pada panel belakangnya yang nampaknya ada sedikit perubahan desain dan pencahayaan LED. Untuk sobat yang menantikan ponsel gaming Android ini, Black Shark Helo akan dirilis pada 23 Oktober, peluncuran awal ini akan terbatas di negara asalnya Cina. Sementara peluncuran globalnya akan dilaksanakan 1 bulan setelahnya yakni pada akhir November 2018.

Untuk harga Black Shark Helo ini kita nantikan saja pada saat peluncuran resminya ya! (sumber 1)



Disclaimer: Kami tidak menjamin bahwa informasi pada halaman ini 100% benar. Selengkapnya Tentang Ketentuan Layanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © AndroidPonsel. All rights reserved. Template by CB