Harga Sharp Aquos Zero dengan Spesifikasi Chipset Snapdragon 845 dan Layar OLED

Harga Sharp Aquos Zero dengan Spesifikasi Chipset Snapdragon 845 dan Layar OLED - Sharp pada ajang IFA 2018 pernah memperkenalkan ponsel Androidnya dengan nomor model 801SH yang menggunakan layar OLED, dan kini perangkat tersebut secara resmi diluncurkan dengan nama Sharp Aquos Zero. Ini adalah smartphone pertama perusahaan yang menggunakan layar OLED dengan desain layar tepi melengkung.

Harga Sharp Aquos Zero dengan Spesifikasi Chipset Snapdragon 845 dan Layar OLED

Sharp Aquos Zero menjadi ponsel pertama yang menggunakan layar OLED selain itu handset ini menjadi perangkat OLED yang paling ringan di dunia dengan berat hanya 146g. Ringan banget ya? Ini karena bahan pebuatannya. Bingkai dari smartphone ini terbuat dari bahan magnesium alloy dan panel belakangnya terbuat dari serat karbon. Jadilah  handphone dengan bobot yang ringan.

Beralih kebagian layar Sharp Aquos Zero, perangkat ini memiliki desain layar penuh dengan takik pada bagian atasnya. Pada takik tersebut tersemat kamera depan dan sound untuk mendengar percakapan ketika berbicara. Pada sisi kanan dan kirinya terlihat lengkungan yang tentu saja menambahkan keindahan dari perangkat tersebut.


Spesifikasi Sharp Aquos Zero


Sharp Aquos Zero hadir dengan layar notch berukuran 6,2 inci (2992 x 1080 pixel) dengan aspek rasio 18.7:9 yang sudah mendapatkan dukungan HDR DCI-P3. Untuk performanya handphone Android ini disematkan chipset flagship Snapdragon 845 yang disandingkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal sebesar 128GB. Tentu saja urusan miltitasking dapat dilibas dengan baik dengan ponsel ini.

Beralih kebagian kamera, Patut disayangkan karena Sharp Aquos Zero hadir dengan single sensor kamera belakang sebesar 22.6MP walaupun besar, para kompetitornya ponsel flagship sudah mengusung dual kamera bahkan sudah ada yang tiga kamera.  Sementara kamera depannya dibekali dengan sensor 8MP.

Pada bagain belakang terdapat panel sensor sidik jari. Sharp Aquos Zero hadir dengan OS Android 9.0 Pie dan dibekali dengan kapasitas baterai 3.130 mAh. Selain itu perangkat Android ini juga dibekai dengan dukungan Dolby Vision dan teknologi stereo dari Dolby Atmos yang akan memberikan warna untuk media hiburan penggunanya.

Harga Sharp Aquos Zero dengan Spesifikasi Chipset Snapdragon 845 dan Layar OLED


Harga dan Ketersediaan Sharp Aquos Zero


Sampai berita ini muncul, AndroidPonsel belum mengetahui kisaran Harga Sharp Aquos Zero. Namun, menurut sumber model ini akan tersedia untuk dijual di Jepang pada musim dingin tahun 2018, lagi-lagi kita belum mengetahui kapan smartphone ini akan menyambangi tanah air. (sumber)

Disclaimer: Kami tidak menjamin bahwa informasi pada halaman ini 100% benar. Selengkapnya Tentang Ketentuan Layanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © AndroidPonsel. All rights reserved. Template by CB