Hasil Kamera Xiaomi Mi Mix 3 pada Malam Hari

AndroidPonsel - Hasil Kamera Xiaomi Mi Mix 3 pada Malam Hari - Walah Xiaomi sepertinya ngejar target banget ya! Baru meluncurkan Black Shark Helo kabar barunya nih Xiaomi Mi Mix 3 siap melenggang ke pasaran cuy. Waduh ini makin bingung aja nih mau beli hp yang mana :D

Menurut jadwal peluncurannya Xiaomi Mi Mix 3 akan diselenggarakan pada 25 Oktober di Museum Istana Beijing. Sebelum dirilis biasa deh muncul teaser-teaser di internet yang bikin kita jadi penasaran. Teasernya adalah hasil kamera pada malam hari yang terlihat sangat tajam.

Bocoran sebelumnya memang menjelaskan bahwa Mi Mix 3 ini akan hadir dengan kamera belakang ganda berbekal sensor 24MP yang sudah mendukung video slow-mo di 960 frame per detik. Anda bisa melihat hasil kameranya di bawah ini sob, untuk hasilnya bisa dilihat sendiri ya.

Hasil Kamera Xiaomi Mi Mix 3 pada Malam Hari

Jika dilihat dari hasil kamera, Xiaomi Mi Mix 3 ini mendapatkan peningkatan kualitas kamera yang drastis. hasilnya gambar terlihat sangat detail dan tidak terlihat adanya noise, cakep bener ya?

Bukan soal kamera aja nih sob! Xiaomi Mi Mix 3 juga bakalan mendapatkan beberapa peningkatan, jelas ya masa hp baru malah downgrade hehe..

Mi Mix 3 hadir dengan layar penuh berukuran 6,39 inci dengan resolusi 2340 x 1080 piksel, untuk rasio layar ke bodynya sebesar 100 persen, dengan aspek rasio 19.5:9. Layarnya ini sudah berteknologi AMOLED dan adanya pemindai sidik jari di layar tersebut. Jadi gak pelu repot membuka handphone tinggal pencet bagian layar saja ya/

Kabar lainnya sih, Xiaomi Mi Mix 3 ini akan menjadi smartphone 5G komersial pertama di dunia dan juga perangkat RAM 10 GB pertama, nah tapi yang pertama sudah disalip sama Black Shark Helo dengan RAM 10 GB ya hehe.

Baca juga: Spesifikasi Black Shark Helo Dengan RAM 10GB dan Dua Pipa Pendingin

Performa Xiaomi Mi Mix 3 ini didukung oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 845 dengan GPU Adreno 630. Selain itu juga perangkat ini dibekali dengan tombol Xiao AI yang berdedikasi pada Mi Mix 3 seperti tombol Samsung Bixby pada ponsel Galaxy S.

Nah soal harganya, kabar yang AndroidPonsel baca dan amati sih diperkirakan akan dijual dengan harga 3799 Yuan (dalam Rupiah berkisar di 8,3 jutaan) di China.

Kalau sobat mau mendapatkan informasi detailnya seperti spesifikasi dan harganya, sobat sabar dulu ya karena acara peluncurannya masih besok, jadi tunggu saja ya! (sumber 1,2)
Disclaimer: Kami tidak menjamin bahwa informasi pada halaman ini 100% benar. Selengkapnya Tentang Ketentuan Layanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © AndroidPonsel. All rights reserved. Template by CB