Spesifikasi Black Shark Helo Dengan RAM 10GB dan Dua Pipa Pendingin

AndroidPonsel - Spesifikasi Black Shark Helo Dengan RAM 10GB dan Dua Pipa Pendingin  - Setelah beberapa waktu lalu AndroidPonsel memberitakan generasi ke-2 dari Xiaomi Black Shark yang diberinama Black Shark Helo, Kini tepat pata tanggal 23 Oktober 2018 Xiaomi secara resmi meluncurkannya. Lalu apa perbedaan spesifikasi Xiaomi Black Shark pertama dan generasi kedua ini? hmm... Penasaran bukan?

Pada berita sebelumnya Black Shark Helo dikatakan akan datang tanpa perubahan spesifikasi yang berarti, ya walaupun prosesor yang digunakan masih sama dengan generasi pertama Black Shark Helo sudah mendapatkan banyak peningkatan yang cukup menggiurkan. Apa saja ya? yuk kita simak!

Spesifikasi Black Shark Helo Dengan RAM 10GB dan Dua Pipa Pendingin

Spesifikasi Xiaomi Black Shark Helo 


Desain

Kita bahas dari sisi desainnya, Black Shark Helo hadir dengan desain yang berebeda dari generasi pertamanya, perangkat baru ini memang masih menggunakan rasio layar 18:9, namun sekarang ini sobat bisa melihat adanya perbedaan pada kamera depan yang dirancang simetris. Selain itu Black Shark Helo hadir dengan warna hitam dengan garis tipis hijau mengelilingi bagian depan dan belakang.

Beralih kebagian belakang, Helo sudah dibalut dengan kaca, walaupun tidak semua bagian tertutup bagian kaca. Sobat dapat melihat susunan kameranya yang disusun secara vertikal dan terdapat lampu LED serta pemindai sidik jari.

Baca juga: Razer 2 Hadir dengan Layar QHD, Snapdragon 845, RAM 8GB, dan penyimpanan 512 GB

Selain itu pada bagian belakang terdapat logo yang akan menyala dengan adanya RGB LED, kerennya, bukan hanya logo saja yang akan menyala karena RGB LED, tapi dari sisi frame perangkat juga akan menyala dan dapat berubah antara 16,8 juta warna dengan efek berbeda berdasarkan game yang dimainkan.

Performa Spesifikasi Black Shark Helo 


Handphone gaming Android Black Shark Helo hadir dengan ukuran layar 6,01 inci dengan rasio layar 18: 9. Layarnya sudah menggunakan teknologi AMOLED bukan LCD. Perangkat ini juga sudah menggunakan chip pemroses gambar khusus yang bekerja dengan layar AMOLED untuk kualitas HDR Superior. Tentunya ini akan memanjakan sobat ketika bermain game.

Spesifikasi Black Shark Helo Dengan RAM 10GB dan Dua Pipa Pendingin

Performanya didukung dengan prosesor yang masih sama dengan pendahulunya yakni Snapdragon 845 tetapi adayang mengejutkan di sini, Black Shark Helo dibekali RAM sebesar 10GB,  ini adalah RAM terbesar dari Xiaomi.

Xiaomi Black Shark Helo hadir dengan 3 pilihan RAM diantaranya RAM 10GB dengan internal 256GB, 8GB dengan internal 128GB dan RAM 6GB dengan penyimpanan 128GB.

Spesifikasi Black Shark Helo Dengan RAM 10GB dan Dua Pipa Pendingin

Untuk menunjang keperluan bermain gaming yang memang memiliki waktu yang tidak sebentar, Black Shark Helo dibekali dengan pendingin cair , pada handset terdapat dua pipa pendingin cari yang mampu mengurangi suhu CPU hingga 12 ° C dan meningkatkan efisiensi termal hingga 20 kali.

Kamera 

Black Shark Helo dibekali dengan kamera belakang ganda yang sudah mendapatkan teknologi AI - Susunan kamera belakang adalah sensor utama 12MP dan sensor sekunder 20MP. Kamera dapat mengenali hingga 206 adegan berbeda dan mengambil gambar bokeh. Sementara untuk kamera depan mendapatkan sensor 20MP yang juga dapat mengambil selfie mode potret.

Handphone gaming Helo hadir dengan speaker stereo menghadap ke depan. Seharusnya Audioakan lebih baik dari pendahulunya, berkat cut-out yang lebih besar untuk speaker atas (simetris dengan speaker bawah). terdapat Smart PA amplifier and Black Shark’s own Biso audio technology.. Ini juga memiliki 3 mikrofon untuk panggilan yang jelas selama bermain game. Pihak perusahaan mengatakan Black Shark  Helo mendapatkan peningkatan penerimaan sinyal berkat antena X + 1-nya.

Dari sisi perangkat lunak, ponsel android gaming ini juga mendapatkan banyak fitur baru seperti Gamer Studio - aplikasi khusus di mana pengguna dapat men-tweak pengaturan CPU, pemberitahuan, suara, dan banyak lagi. Ada juga Shark Time - fitur berbasis AI yang secara otomatis merekam saat Anda bermain game dan memungkinkan Anda untuk membagikannya. The Shark Key juga masih ada untuk dorongan kinerja push satu-kunci dan aktivasi DND.

Se;am itu Black Shark Helo juga mengumumkan gamepad baru. Ini memiliki touchpad melingkar dan tombol aksi XYAB. Mereka juga mengumumkan kotak pendingin clip-on dengan dua kipas pendingin dan port untuk pengisian daya dan audio dan pelindung 3D.

Spesifikasi Black Shark Helo Dengan RAM 10GB dan Dua Pipa Pendingin

Spesifikasi Black Shark Helo Dengan RAM 10GB dan Dua Pipa Pendingin

Harga dan Ketersediaan Black Shark Helo

Black Shark Helo diluncurkan dengan kisaran harga ¥ 3199 (Rp 4,3 jutaan) untuk versi RAM 6GB, ¥ 3499 (Rp4,7 jutaan) untuk versi RAM 8GB dan ¥ 4199 (Rp 5,6 jutaan) untuk versi RAM 10GB. Di China RAM 6GB dan model RAM 8GB sudah tersedia untuk dibeli di situs Youpin dan akan dilengkapi dengan gamepad kiri-kanan Black Wings.

Untuk harga di Indonesia sepertinya tidak akan jauh berbeda, namun untuk ketersediaannya di Indonesia kita harus menunggu informasi lebih lanjut ya! (sumber 1)

Disclaimer: Kami tidak menjamin bahwa informasi pada halaman ini 100% benar. Selengkapnya Tentang Ketentuan Layanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © AndroidPonsel. All rights reserved. Template by CB