Spesifikasi OPPO R15x dengan desain Kekinian, Snapdragon 660 dan RAM 6GB

AndroidPonsel - Spesifikasi OPPO R15x dengan desain Kekinian, Snapdragon 660 dan RAM 6GB -  Sebelumnya AndroidPonsel sudah memberitakan terkait smartphone Android baru OPPO K1 dan juga rumor hadirnya OPPO R17 Pro yang kabarnya akan segera diluncurkan. Dan kali ini masih di brand OPPO, pihak perusahaan menghadirkan keluarga baru di lini R series yakni OPPO R15x yang hadir dengan desain yang kekinian dan sudah dibekali dengan finger print di bagian layarnya.

Sobat bisa melihat desainnya pada gambar di bawah ini. Jika Sobat lihat pada bagian atas layarnya terdapat poni kecil menyerupai tetesan air yang memang desain tersebut sedang menjadi trend.

Spesifikasi OPPO R15x dengan desain Kekinian, Snapdragon 660 dan RAM 6GB

Spesifikasi OPPO R15x 


Bicara soal spesifikasinya, OPPO R15x memiliki spek yang tidak jauh berbeda dengan OPPO K1 namun R15x hadir dengan penyimpanan internal lebih besar. Untuk material yang digunakana R15x menggunakan material kaca dan dengan warna gradasi yang saat ini sedang digandrungi beberapa vendor smartphone.

Ukuran layar OPPO R15x adalah 6,4 inci yang sudah menggunakan teknologi layar AMOLED dengan rasio layar ke body mencapai 91%. Sementara resolusinya adalah 1080 x 2340 pixel, dan pada layar tersebut tersemat sensor sidik jari.

Spesifikasi OPPO R15x dengan desain Kekinian, Snapdragon 660 dan RAM 6GB

Untuk urusan performa, OPPO R15x dibekali dengan chipset Snapdragon 660 yang disandingkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Handphone ini berjala dengan UI ColorOS 5.2 yang berbasiskan OS Android 8.1 Oreo.

Sementara beranjak ke sisi kamera, OPPO R15x hadir dengan kamera ganda pada bagian belakang dengan susunan lensa 16MP + 2MP dan kamera depan disematkan lensa 25MP yang sudah mendapatkan dukungan AI yang mampu mendeteksi objek foto hingga 800 scene.

Baca juga: Spesifikasi OPPO R17 Pro Hadir dengan Tiga Kamera dan Dua Baterai

Harga dan Ketersediaan OPPO R15x

OPPO R15x akan hadir dalam dua pilihan warna diantaranya Nebula dan Ice, handset Android ini akan memulai odebutnya di China dengan harga berkisar di $360 atau dalam Rupiah berkisar di Rp 5,4 jutaan.

Spesifikasi OPPO R15x dengan desain Kekinian, Snapdragon 660 dan RAM 6GB

Kapan di Jual di Indonesia?

Pasti sobat sudah tidak sabar ya menggenggam handphone besutan OPPO ini? Tapi tentu saja sobat harus rela menunggu karena memang OPPO R15x ini baru dirilis di China, berharap saja akan lebih cepat menyambangi Indonesia ya!
Disclaimer: Kami tidak menjamin bahwa informasi pada halaman ini 100% benar. Selengkapnya Tentang Ketentuan Layanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © AndroidPonsel. All rights reserved. Template by CB