Spesifikasi OPPO R17 Pro Hadir dengan Tiga Kamera dan Dua Baterai

AndroidPonsel - Spesifikasi OPPO R17 Pro Hadir dengan Tiga Kamera dan Dua Baterai - Siapa disini yang sedang menanti smartphone baru OPPO R17 Pro? Sebenarnya handphone Android ini sudah diumumkan cukup lama namun belum ada informasi mengenai peluncuran dari perangkat pintar ini. Tapi hari ini akan berbeda, pasalnya OPPO sudah membuat pengumuman resmi akan meluncurkan R17 Pro pada 11 November, walaupun peluncuran tersebut baru di negara China. Walaupun demikian ini menjadi pertanda bahwa OPPO R17 Pro siap diluncurkan secara global dinegara lain.

Spesifikasi OPPO R17 Pro Hadir dengan Tiga Kamera dan Dua Baterai

Spesifikasi OPPO R17 Pro


OPPO R17 Pro akan hadir dengan tiga kamera belakang, ini bisa menjadi pilihan smartphone dengan 3 buah kamera belakang selain Samsung Galaxy A7 (2018) jadi sobat bisa mendapatkan beberapa pilihan dengan hp tiga kamera belakang.

R17 Pro memiliki susunan kamera belakang yang terdiri dari 12MP + 20 MP dan 3D setereo lensa. Sementara bagian depan hadir dnegan lensa berukuran 25MP. OPPO juga membawa teknologi VOOC untuk mendukung pengisian baterai super cepat yang akan memungkinkan baterai terisi 40% hanya dalam 10 menit saja.

Baca juga: Spesifikasi OPPO Find X dengan Chipset Snapdragon 845 dan Layar AMOLED

Pada bagian layar OPPO R17 Pro hadir dengan teknologi layar AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi 2340 x 1080 p denganr asio layar ke tubuh sebesar 91,5%. Selain itu bagian layarnya sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass.

Performa OPPO R17 Pro


Urusan tenaga OPPO R17 Pro didukung dengan chipset buatan Qualcomm yakni Snapdragon 710 dengan kecepatan 2.2GHz yang disandignkan dengan RAM yang cukup besar yakni 8GB dan GPU Adreno 616. Untuk penyimpanan internalnya hadir dnegan kapasitas sebesar 128GB dan mendapatkan baterai ganda 1.850 mAh + 1.850 mAh yang sudah dibekali dengan VOOC.

R17 Pro hadir dengan pemindai sidik jari yang berada pada layarnya dan hadir dengan USB Type-C 3.1. Pada handphone ini tidak terdapat jack tetapi hadir dengan slot SIM ganda. Untuk konektivitas tersedia, Bluetooth 5.0, WiFi, Dual SIM, USB Tipe C, dll.

Spesifikasi OPPO R17 Pro Hadir dengan Tiga Kamera dan Dua Baterai

Harga OPPO R17 Pro dan Ketersediaan

Untuk harga dan ketersediaan dari OPPO R17 Pro di Indonesia sendiri masih belum ada informasi resminya. Namun jika dilihat dari harga di negara asalnya OPPO R17 Pro ini akan dibandrol dengan harga seitar 9 jutaan. Berdasarkan pantauan AndroidPonsel disalah satu market place, ada sebuah lapak yang sudah membuka pre order dari OPPO R17 Pro dengan harga 10 Juta Rupiah. Namun kita harus menunggu peluncuran resminya untuk mengetahui harga pasti dari perangkat ini ya! (sumber 1)


Disclaimer: Kami tidak menjamin bahwa informasi pada halaman ini 100% benar. Selengkapnya Tentang Ketentuan Layanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © AndroidPonsel. All rights reserved. Template by CB