Spesifikasi Vivo Z3 Muncul di TENAA

Spesifikasi Vivo Z3 Muncul di TENAA - Nampaknya Vivo akan meluncurkan ponsel Android barunya, berita ini diketahui dari laman TENAA yang mempublish handset dengan nomor model V1813BA yang menurut sumber ini adalah Vivo Z3. Karena desainnya mirip dengan Vivo Z3i (V1813A)

Pada laman TENAA Vivo Z3 diketahui akan hadir dengan layar berukuran 6,3 inci dengan resolusi 2280 x 1080, resolusi ini sama dengan ponsel milik Xiaomi yakni Redmi Note 6 Pro. Desain layar tentunya menghadirkan sebuah takit pada bagian atasnya.

Spesifikasi Vivo Z3 Muncul di TENAA



Selain itu Vivo Z3 (V1813BA) akan dibekali dengan prosesor octa-core 2.0 GHz namun belum diketahui jenis dari chipset tersebut, namun performanya akan hadir dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. serta masih bisa ditambahkan dengan slotmicro SD sampai dengan 256GB.

Baca juga: Spesifikasi Vivo V11 Pro dengan Screen Touch ID, Snapdragon 660 dan RAM 6GB

Dari laman TENAA Vivo Z3 ini akan disematkan kamera belakang ganda dengan sensor 16MP + 2MP dan kamera depan sebesar 12MP. ponsel Android ini akan berjalan dengan Android 8.1 Oreo dan beberapa spesifikasi disebutkan diantaranya adalah pemindai sidik jari pada bagian belakang, kapasitas baterai 3240mAh, serta hadir dalam beberapa pilihan warna diantaranya Champagne Gold, Rose Gold, dan Matte Black.

Spesifikasi Vivo Z3 Muncul di TENAA


Jika sobat melihat bagian belakang Vivo Z3, kalian akan melihat kamera yang disusun secara vertikal yang memiliki aksen emas disekitarnya. Menurut sumber bagian belakangnya akan terbuat dari kaca lapisan NCVM.

jika benar Vivo V1813BA adalah Vivo Z3 yang sudah mendapatkan sertifikasi TENAA, kemungkinan perangkat Android ini akan segera diluncurkan. Kita nantikan saja! (sumber 1, 2)

Disclaimer: Kami tidak menjamin bahwa informasi pada halaman ini 100% benar. Selengkapnya Tentang Ketentuan Layanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © AndroidPonsel. All rights reserved. Template by CB