Yuk Membuat Sticker WhatsApp Sendiri Dengan Mudah Berikut adalah Caranya

Sudah mendapatkan update terbaru WhatsApp? Ya! Update terbaru ini WhatsApp (Wa) membawa pemnambahan fitur diantaranya adalah fitur sticker, ini akan menambahkan keseruan ketika chat bersama teman dan keluarga. Dan kerenanya lagi sobat bisa menggunakan atau membuat sticker sendiri dengan cara yang sangat mudah! Dengan begitu foto sobat bisa dijadikan meme sticker yang lucu dan gokil. Penasaran bagaimana caraanya?

Yuk Membuat Sticker WhatsApp Sendiri Dengan Mudah Berikut adalah Caranya


Cara Membuat Sticker WhatsApp dengan Murah

Baca juga: Cara Setting Agar WhatsApp Tidak Terlihat Online dan Menghilangkan Tulisan Sedang Mengetik

  1. Pertama Sobat harus mendownload 2 aplikasi tambahan setelah WhatsApp itu sendiri ya. Kedua aplikasi tersebut adalah Picsart dan Personal Sticker For WhatsApp. Link Unduhan bisa sobat lihat di bawah atau langsung dari Google Play.
    Picsart Unduh Di sini atau sobat bisa menggunakan aplikasi Background Eraser unduh di sini & Personal Sticker For WhatsApp unduh di sini (Aplikasi Pentingnya)
  2. Untuk Picsart dan Backgroud Eraser ini adalah aplikasi untuk edit foto yang akan dijadikan Sticker, jadi sobat bisa menggunakan salah satunya. Sedangkan Aplikasi Personal Sticker For WhatsApp adalah aplikasi penting untuk mensingkronkan image/sticker yang sudah sobat buat agar bisa digunakan di WhatsApp. 
  3. Setelah sudah mendownload aplikasi yang diperlukan, sobat edit terlebih dahulu foto-foto yang ingin dijadikan sticker, usahakan untuk menghapus background dari foto atau membuat background foto menjadi transparan ya. 
  4. Setelah sobat sudah memiliki dan mengedit foto yang ingin djadikan sticker sobat bisa langsung membuka App Personal Sticker For WhatsApp. Yang perlu diperhatikan sobat harus menyiapkan minimal 4 foto atau lebih untuk menjadikannya sticker WhatsApp, karena kalau kurang sobat tidak akan bisa mensingkronkannya. 
  5. Buka aplikasi PErsonal Sticker For WhatsApp setelah itu pilih foto yang sudah di edit untuk dijadikan sticker , tekan tombol "Add" maka foto tersebut akan otomatis akan menjadi sticker di WhatsApp. 
Mudah bukan untuk membuat sticker WhatsApp sendiri? Langsung aja yuk jajal untuk membuatnya!


Disclaimer: Kami tidak menjamin bahwa informasi pada halaman ini 100% benar. Selengkapnya Tentang Ketentuan Layanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © AndroidPonsel. All rights reserved. Template by CB