Vivo Y81i Spesifikasi, Harga dan Ketersediaan

Setelah beberapa bulan lalu Vivo meluncurkan Y81 di pasar Asia seperti India, Vietnam dan termasuk di Indonesia. Kali ini pihak perusahaan dikabarkan sedang menyiapkan peluncuran dari varian baru smartphone tersebut dengan nama Vivo Y81i. Kabarnya handphone Android ini akan hadir dengan harga berkisar diharga  Rs. 10.000 atau dalam Rupiah berkisar di harga 2 jutaan. Mengacu pada mata uang India karena handphone ini dikabarkan meluncur pertama kali di negara tersebut.

Sebenarnya Vivo Y81i bukanlah handphone yang sepenuhnya baru, karena handset ini sudah pernah diluncurkan di Malaysia, di negara ini Y81i adalah versi lebih rendah dari Y81. Hadir dengan layar berlekuk dan satu kamera belakang.

Vivo Y81i akan hadir dengan layar Full View berukuran 6,22 inci dengan resolusi HD+. Rasio layar ketubuhnya sebesar 88 persen. Sementara prosesornya dibekali dengan chip MediaTek MT6761 yang menjadi versi rendah dari Helio A22. Selain itu prosesor akan disandingkan dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal sebesar 16GB.

Vivo Y81i Spesifikasi, Harga dan Ketersediaan

Perihal kamera, Vivo Y81i akan dibekali dengan kamera belakang bersensor 13MP dan kamera depan hadir dnegan sensor 5 MP aperture f/2.2 yang sudah mendapatkan fitur AI Face Beauty. Handphone ini tidak dibekali dengan pemindai sidik jari, tetapi hadir dengan dukungan Face Unlock menggunakan kamera depan.

Baca juga: Spesifikasi Vivo V11 Pro dengan Screen Touch ID, Snapdragon 660 dan RAM 6GB

Handphone Vivo Y81i hadir dengan OS Android 8.1 Oreo yang sudah diballut dengan FunTouch OS 4.0. Fitur lain yang ada dihandphone ini adalah fitur Mode Motorbike yang akan membantu pengguna menghindari panggilan telpon saat sedang mengendarai sepeda motor. Handphone Android ini hadir dengan kapasitas baterai sebesar 3.260 mAh. (sumber)

Belum diketahui apakah handphone Vivo Y81i ini akan hadir di Indonesia juga atau tidak. Kita nantikan saja informasi selanjutnya.

Disclaimer: Kami tidak menjamin bahwa informasi pada halaman ini 100% benar. Selengkapnya Tentang Ketentuan Layanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © AndroidPonsel. All rights reserved. Template by CB