Nokia 8.1 Android One Dual Kamera dengan Snapdragon 710 dan RAM 4GB

| |

Di India HMD Global telah meluncurkan ponsel terbarunya yakni Nokia 8.1 yang dijual di negara tersebut dikisaran harga INR 26.999 atau dalam Rupiah berkisar di 5,4 jutaaan. Ponsel ini akan mulai dijual pada 21 Desember.

Nokia 8.1 masuk dalam kategori smartphone mid-range. Spesifikasi yang disematkan adalah hadir dengan layar IPS FullHD + berukuran 6,18 inci, yang ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 710 disandingkan dengan 4GB RAM dan 64GB penyimpanan yang tentu saja masih dapat ditingkatkan dengan microSD.

Baca juga: Xiaomi Mi A1 Resmi Mendapatkan Upgrade Android 9.0 Pie

Untuk kameranya, Nokia 8.1 dibekali dengan kamera ganda pada bagian belakang dengan susunan sensor 12MP f1.8 dengan optiok Zeiss dan OIS dan kamera sekunder 13MP untuk sensor kedalaman mode potret. Sementara kamera depannya dibekali dengan sensor 20MP f2.0.

Selain itu handset ini dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 3500mAh yang sudah dibekali dengan mode pengisian cepat. Untuk OSnya Nokia 8.1 adalah Android One yang tentu saja akan mendapatkan Android 9 Pie. Ponsel Nokia 8.1 akan tersedia dalam dua warna, Biru / Perak dan Iron.

Namun sayangnya AP belum mengetahui kapan handphone ini akan dirilis di Tanah Air. Jadi kita nantikan saja ya!  (sumber)

Tags
Previous

Xiaomi Mi A1 Resmi Mendapatkan Upgrade Android 9.0 Pie

Vivo NEX Dual Display Edition, Handphone Android Dengan Dua Layar, Tripel Kamera dan RAM 10GB

Next

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: