Vivo NEX Dual Display Edition, Handphone Android Dengan Dua Layar, Tripel Kamera dan RAM 10GB

| |

Beberapa pekan lalu Vivo dirumorkan akan meluncurkan Vivo NEX 2 yang hadir dengan RAM sebesar 10GB. Namun ternyata Vivo malah merilis handset dengan nama Vivo NEX Dual Display Edition, yang tentu saja menjadi jagoan baru dari perusahaan.

Vivo NEX Dual Display Edition, Handphone Android Dengan Dua Layar, Tripel Kamera dan RAM 10GB
Photo via theverge.com

Vivo Dual Display Edition hadir memberikan pengalaman layar lapang tanpa adanya notch pada layarnya. Smartphone ini hadir dengan dua layar dengan layar utama berukuran 6,39 inch beresolusi FULL HD+ dengan aspek rasio 19,5:9. Karena tidak adanya notch ponsel ini memiliki rasio screen to body mencapai 91,63%.

Sementara layar kedua yang berada pada bagian belakang berukuran 5,49 inch dengan resolusi full HD beraspek raasio 16:9.

Baca juga: Nokia 8.1 Android One Dual Kamera dengan Snapdragon 710 dan RAM 4GB

Tentu saja bukan hanya layarnya saja yang menjadi fitur unggulan, tapi spesifikasi ponsel ini juga gahar diantaranya dibekali dengan chipset Snapdragon 845 yang disandingkan dengan RAM 10GB serta memori internal sebesar 128GB. Tentunya dengan spesifikasi ini akan membuat kinerja ponsel akan super ngebut.

Namun jangan mengharapkan kamera depan pada Vivo NEX Dual Display Edition, karena ponsel ini hanya menyebatkan kamera belakang, tak tanggung-tanggung  kamera belakangnya disematkan sebanyak 3 kamera dengan konfigurasi  sensor utama 12MP dengan OIS ber-aperture f/1.7,  dan 2 sensor lainnya sebesar 2MP dengan aperture f/1.8 untuk sensor kedalaman mode portrait dan kamera ketiga 3D TOF untuk Face unloack dan model 3D.

Vivo NEX Dual Display Edition, Handphone Android Dengan Dua Layar, Tripel Kamera dan RAM 10GB
Photo via theverge.com

Selain itu Vivo NEX Dual Display Edition dibekali dengan sensor sidik jari pada bagian layar serta dilengkapi dengan asissten digital bernama Vivo Jovi. Sementara untuk kapasitas baterainya dibekali dengan 3.500mAh yang sudah dibekali dengan fitur pengisian cepat 10V/2.25A.

Vivo NEX Dual Display Edition hadir dengan OS Funtouch 4.5 yang sudah berbasis 9.0 Pie. Jika sobat menantikan perangkat ini, Vivo akan mulai menjualnya pada 29 Desember mendatang yang dibandrol dengan kisaran harga 4.998 Yuan atau dalam Rupiah berkisar Rp.10,6 jutaan.

Namun belum diketahui kapan NEX Dual Display Edition secara resmi akan dijual di Tanah Air. Kita nantikan saja informasi selanjutnya. (sumber)

Previous

Nokia 8.1 Android One Dual Kamera dengan Snapdragon 710 dan RAM 4GB

10 Handphone Android Harga 1 Jutaan (Update)

Next

Tinggalkan komentar di sini