Bocoran Xiaomi Redmi Go dan spesifikasi Lengkapnya

Bocoran Xiaomi Redmi Go dan spesifikasi Lengkapnya - Setelah lepas dari induknya Xiaomi, Redmi mulai memperkenalkan ponsel ponsel barunya yang tentunya sangat dinanti fans dari Xiaomi. Kali ini adalah Redmi GO yang akan siap diluncurkan. Redmi Go akan berjalan dengan Android Go, sekarang ini ponsel tersebut sudah mendapatkan sertifikasi disejumlah negara dan kabar terbarunya akan diluncurkan pertama kali di negara Filipina.

Berita ini semakin kuat, karena akun Facebook Resmi Xiaomi Philippines membagikan pos yang menandakan handphone baru yang siap diluncurkan dengan tagar #GoSmartDoMore.



Selain itu berita lain dipublish oleh Blog Philippino Revu.com.ph mendapati bahwa handphone tersebut sudah terdaftar di toko online Lazada bahkan sudah menyertakan poster dan memampang spesifikasi lengkap dari Redmi Go tersebut. Pada poster tersebut terdapat tagline Go Smart, Do More yang sama dengan tagar yang ada pada post di Facebook.

Redmi Go dikabarkan akan hadir dengan layar beresolusi 1280 x 720 berukuran 5 inci dengan rasio aspek 16:9. Ponsel ini dikatakan akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 450 yang disandingkan dengan RAM 1GB dan penyimpanan 8GB, serta terdapat slot MicroSD yang bisa ditambahkan sampai 128GB.

Handset Redmi Go dikatakan akan hadir dengan kamera belakang 8MP f/2.0 dengan fitur HDR dan  dilengkapi dengan flash LED. Kamera belakang ini terletak pada posisi sudut kiri. Sementara kamera depan dibekali dengan sensor 5MP f/2.2.

Baca juga: Antara Xiaomi Redmi 6 Pro VS Xiaomi Redmi Note 5 Pro, Spesifikasi, Harga dan Perbandingan

Fitur lain dari Redmi Go diantaranya Bluetooth 4.1, Wi-Fi, port MicroUSB, dan dukungan dual-SIM. Ini juga memiliki dukungan untuk band 4G LTE 1, 2, 3, 4, 5, 7, 8, 20, dan 28. Ketersediaan band-band ini termasuk dual VoLTE dan dual 4G akan bervariasi dan berbeda di setiap negara.

Bocoran Xiaomi Redmi Go dan spesifikasi Lengkapnya

Sementara untuk baterainya Redmi Go dikatakan akan memiliki baterai 3.000 mAh dan akan datang dengan pengisi daya 5V / 1A. Sayangnya, handphone Android ini masih menjalankan Android 8.1 Oreo (Go Edition) dan bukan Android 9 Pie (Go Edition) terbaru. Ini akan tersedia dalam warna hitam dan biru saat diluncurkan.

Namun sobat harus bersabar ya karena belum ada info harga di negara peluncurannya, dan belum ada informasi kapan akan masuk ke pasar Tanah Air.

Bocoran Xiaomi Redmi Go dan spesifikasi Lengkapnya