Redmi Note 7 Akan Hadir dengan Snapdragon 660 dan Kamera 48MP?

| |

Xiaomi menyatakan memisahkan Redmi sebagai merek independent pada 10 Januari mendatang, dan kini bocoran-bocoran terkait smartphone terbaru dari Redmi kian bermunculan diantaranya adalah Redmi 7 atau Redmi Note 7 yang siap menjadi ponsel pertama merek tunggal Redmi.

Sebelumnya, merebak bocoran-bocoran terkait Redmi 7 yang sudah mendapatkan sertifikasi dari China Compulsory Certificate (3C), Namun bocoran kali ini datang dari type Redmi Note 7 yang memberitakan chip prosesor yang akan digunakannya.

Redmi Note 7 Akan Hadir dengan Snapdragon 660 dan Kamera 48MP?

Bocoran prosesor tersebut di publikasi oleh situs benchmark GeekBench, yakni akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 660, dan disitus tersebut juga membeberkan hasil dari uji coba yang menghasilkan angka sebesar 1462 untuk single-core dan 4556 untuk multiple-core.

Selain itu bocoran lainnya juga menyebutkan bahwa Redmi Note 7 akan langsung mendapatkan OS Android 9 Pie dan terdapat pilihan RAM diantaranya 6GB atau 8GB.

Jika dilihat dari spesifikasinya Redmi Note 7 ini akan menarik untuk kita nantikan, karena berdasarkan pantauan dari situs resminya Redmi akan menghadirkan smartphone pertama di merek tunggal ini dengan menghadirkan kamera sebesar 48MP. Jadi kita nantikan saja kabar selanjutnya.

Previous

Xiaomi Akan Menjadikan Redmi Sebagai Merk Independen

Kamera Pocophone F1 Mendapatkan Update 4K pada mode video 60fps di bulan Februari

Next

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: