Samsung Galaxy A50 Hadir dengan Fingerprint di Bawah Layar?

Di tahun 2019 ini nampaknya persaingan ponsel akan semakin ketat dengan menghadirkan inovasi-inovasi baru untuk memikat konsumennya. Termasuk Samsung yang dikabarkan tengah mengembangkan produk baru mereka berkode nama Samsung Galaxy A50.

photo via gsmarena


Beberapa bocoran mengenai handset ini mulai beredar luas. Beberapa menyebutkan bahwa Galaxy A50 akan ditenagai dengan chipset Exynos 7 9610 Octa-core dengan kombinasi quad-core Cortex-A73 dan Quad-ocore Cortex-A53 yang disandingkan dengan RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal 64GB atau 128GB. Perangkat ini dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 4.000mAh.

Baca juga: Kisaran Harga Samsung Galaxy A7 2018 dan Spesifikasi di Indonesia

Bocoran mengenai kameranya baru hanya bagian belakang saja yang dirumorkan akan mendapatkan sensor sebesar 24MP dilengkapi dengan LED Flash, belum ada bocoran yang menyebutkan apakah handphone ini akan hadir dengan dual kamera atau belum.

Samsung Galaxy A50 hadir dengan teknologi fingerprint yang ada pada bagian layar, sepertinya akan mengadopsi dari fitur Samsung Galaxy S10. Jika dilihat dari spesifikasi dan teknologi yang akan disematkan, harga Samsung Galaxy A50 nampaknya akan dibandrol cukup tinggi dibandingkan dengan seri A lainnya. Tapi tentu saja kita harus menunggu informasi resmi dari pihak perusahaan ya!

Samsung Galaxy A50 Hadir dengan Fingerprint di Bawah Layar?