Samsung Galaxy S10 Akan diluncurkan Pada 20 Februari?

| |

Samsung Galaxy S10  Akan diluncurkan Pada 20 Februari?

Seperti yang sudah kita ketahui, Samsung beberapa pekan kebelakang dirumorkan akan segera meluncurkan ponsel anyar tahun ini yakni Galaxy S10. Dan kini pihak Samsung sendiri yang akhirnya mengumumkan tanggal peluncurannya tersebut dalam kicawannya di akun resmi Samsung Mobile di Twitter.  “Selamat datang di generasi berikutnya. Galaxy Unpacked pada 20 Februari,” kicau akun resmi Samsung Mobile di Twitter pada Senin malam kemarin. Selain itu tweet tersebut juga dilengkapi dengan gambar banner pengumuman yang bisa sobat lihat di bawah ini.

Welcome to the next generation. Galaxy Unpacked on February 20, 2019. #SamsungEvent pic.twitter.com/M1Gh0F9Fs5

— Samsung Mobile (@SamsungMobile) 10 Januari 2019

Jika dilihat pada gambarnya, pada bagian tengah sobat akan melihat ada pinggiran smartphone berwarna ungu dengan tampilan sedikit melengkung. Selain itu terdapat angka “10” pada undangan yang dapat dipastikan bahwa tanggal 20 Februari mendatang akan menjadi acara perkenalan perangkat flaghip terbaru tersebut. Terlebih lagi Samsung biasa memperkenalkan ponsel Seri Galaxy S baru di penghujung Februari pada acara Mobile World Congress, namun kali ini akan menjadi lebih awal dan ditempat yang berbeda, yang biasanya di Barcelona, Spanyol. Kali ini akan diadakan di San Francisco, Amerika Serikat.

Rumor-rumor yang sebelumnya beredar Samsung Galaxy S10 dikabarkan akan menghadirkan fitur-fitur anyar seperti pemindai sidik jari yang ada pada layarnya, konektivitas 5G disalah satu versinya, namun kabarnya untuk versi 5G akan hadir di negara tertentu saja.

Selain itu acara Samsung pada 20 Februari mendatang diperkirakan bakal turut menjadi ajang peresmian ponsel lipat Samsung, yakni seri Galaxy F. Kita nantikan saja kabar selanjutnya.

Previous

Kamera Pocophone F1 Mendapatkan Update 4K pada mode video 60fps di bulan Februari

Redmi Note 7 Spesifikasi, Harga dan Ketersediaan

Next

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: