Advan S6 Plus Dijual Seharga Rp799.000

| |

Advan sudah secara resmi meluncurkan handphone terbaru dengan sistem oprasi Android Go, handset tersebut adalah Advan S6 Plus yang beberapa waktu lalu sudah AndroidPonsel beritakan. Perdananya sobat yang ingin memiliki handphone murah ini akan ada penawaran dengan harga spesial!

Advan S6 Plus Dijual Seharga Rp799.000
Foto via advandigital.com

Dilansir dari selular.id Selasa (26/2/2019), Khusus di Tokopedia, Advan S6 Plus akan mulai dijual pada 27 Februari pukul 00.00 dengan harga Rp799.000. Selain itu pihak Advan juga menggandeng Telkomsel menyediakan paket bundling TAU Lite 6 untuk perangkat Android Go ini.

Baca juga: Advan S6 Plus Handphone Android Harga 800 Ribuan

Dengan paket bundeling ini pengguna akan mendapatkan kuota data sebesar 6GB perbulan dengan harga hanya Rp10 Rupiah saja selama 12 bulan (Syaratnya hanya melakukan pengisian pulsa 50rb/ bulan).

Diklaim pihak Advan, dengan menggunakan sistem oprasi IDOS 8.31 yang berbasiskan Android Oreo Go, Advan S6 Plus akan mempu berjalan mulus. Sebagai informasi Android Go dikembangkan oleh Google khusus untuk perangkat yang memiliki spesifikasi yang terbatas, selain itu sudah tersedianya aplikasi khusus yang mendukung Android Go agar berjalan dengan mulus. Tidak perlu kawatir karena pengguna masih dapat mengunduh aplikasi regulas seperti WA, Gojek dan lain sebagainya.

Walaupun hanya dibekali dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB. Pengguna masih dapat memperluas penyimpanan internalnya dengan kartu MicroSD sampai dengan 128GB.

Jika sobat tidak kebagian handphone Advan S6 Plus secara online. Pihak perusahaan akan mulai menjual secara Offline pada bulan Maret namun dengan harga normal yakni Rp.888.000.

Previous

Perbandingan Spesifikasi Xiaomi Mi9 VS LG G8 ThinQ VS Samsung Galaxy S10e

Oppo F11 Pro Jalani Tes Geekbench Hadir dengan Chipset Mediatek Helio P70

Next

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: