Advan S6 Plus Handphone Android Harga 800 Ribuan

| | ,

Halo sobat AndroidPonsel, Berita kali ini berasal dari brand lokal Advan yang kembali menghadirkan smartphone 4G dengan harga yang sangat terjangkau dengan fitur-fitur yang cukup mendukung! Handset terbarunya tersebut adalah Advan S6 Plus yang kabarnya akan diluncurkan hari ini (2/26/2019) di Jakarta.

Bahkan menurut informasi yang beredar, Smartphone Android 4G ini dijual dengan harga hanya Rp.800ribuan saja dan akan berjalan dengan sistem oprasi Android GO yang ringan, karena ponsel ini hanya dibekali dengan RAM 1GB dan ROM 8GB. Tapi tenang sob berkait Android GO akan mampu meningkatkan performa lebih optimal, karena aplikasi yang diberikan akan jauh lebih ringan.

Advan  S6 Plus hadir dengan layar yang luas dikelasnya yaitu 5,5 inci dengan rasio 18:9. Tentu saja dengan harga yang cukup murah ini Advan S6 Plus hadir dengan desain yang kekinian yang akan membuat penggunanya merasakan pengalaman menonton video seru karena tidak adanya balutan bingkai yang menghalangi (Layar Fullview).

Selain itu handphone Advan S6 Plus juga sudah dibekali dengan pendeteksi wajah Face ID (Fitur keamanan). Penasaran bukan? Kita nantikan saja informasi selanjutnya ya!

Previous

Nokia 9 PureView, Spesifikasi, Harga dan Ketersediaan

Samsung Galaxy S10 Bisa Kostumisasi Tombol Bixby

Next

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: