Dengan WhatsApp Plus Bisa Dengan Mudah Ganti Tema dan Kirim Video lebih Besar

| | ,


Halo sobat AndroidPonsel! Pernah mendengar apa itu WhatsApp Plus? Ini adalah aplikasi MOod WhatsApp yang tentunya mempunyai fitur lebih banyak daripada aplikasi aslinya. Dengan Aplikasi WhatsApp Plus sobat dapat mengganti tema dan bahkan sobat bisa mengirim video dengan durasi yang lebih panjang.

via official-plus.com

Tapi sobat tidak akan menemukan aplikasi WhatsApp Plus di PlayStore ya karena ini bukan aplikasi resmi. Jika sobat berminat untuk menggunakannya sobat bisa langsung mendownloadnya di situs official WhatsApp Plus di official-plus.com atau Download WhatsApp Plus di sini.

Nah pada artikel ini AndroidPonsel akan membahas kelebihan dari Aplikasi WhatsApp Plus.

1. Bisa dengan mudah mengganti Tema

Pastinya sobat bosan dengan tampilan WhatsApp yang itu-itu saja kan? Nah dengan WhatsApp Plus sobat bisa mengganti tema dengan mudah dan ini gratis.

2. Menonaktifkan Status Online

Jika sobat tidak ingin orang lain melihat status online, pada aplikasi WhatsApp Plus sudah disediakan fitur untuk menyembunyikan status online dengan mudah, tanpa perlu ribet sob.

3. Menonaktifkan status sedang mengetik

Selain setatus online WhastApp juga memiliki status sedang mengetik. Nah di Aplikasi WhatsApp plus fitur untuk menonaktifkannya juga sudah disediakan. Tentunya akan sangat mempermudah untuk menonaktifkannya.

4. Kirim video dengan ukuran yang lebih besar.

Kalau sering mengirim video melalui WhatsApp pasti sobat mengetahui batas maksimal size untuk video yang ingin dikirim ya, batasnya hanya 16MP. Tapi jika menggunakan WhatsApp Plus sobat bisa kirim video dengan ukuran 30Mb.

5. Kirim foto lebih banyak

Pada WhatsApp aslinya, mengirim foto dibatasi hanya 10 foto sekaligus. Nah jika menggunakan WhatsApp Plus sobat bisa mengirimkan foto sebanyak 90 foto sekaligus.

6. Membuat Status dengan Karakter yang lebih banyak

Di WA dibatasi hanya 139 karakter untuk membuat status, tapi dengan WhatsApp plus sobat bisa membuat status dengan 250 karakter, tapi ingit sob jangan curhat di status ya 😀

PERINGATAN
Karena Aplikasi WhatsApp Plus tidak ada di Play Store dan tidak kejelasan dari aplikasi ini, AndroidPonsel tidak menyarankan sobat untuk menggunakan/menginstal aplikasi ini.AndroidPonsel tidak bertanggung jawab jika sobat ingin menggunakan aplikasi ini. 
Previous

Oppo F11 Pro Jalani Tes Geekbench Hadir dengan Chipset Mediatek Helio P70

Cara Menyimpan Gambar, Stories dan Live dari Instagram Dengan Mudah

Next

Tinggalkan komentar di sini