Handphone Android Energizer Power Max P18K Pop Dengan Baterai 18.000 mAh

| |

Jika sobat mencari smartphone dengan kapasitas baterai yang super besar, kalian harus menantikan handphone dari produsen baterai Energizer! Perusahaan baterai ini akhirnya merilis ponsel pintar buatannya di ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol. Penasaran gak nih berapa kapasitas baterainya?

Nama dari smartphone besutan Energizer adalah The Energizer Power Max P18K Pop. Yang memiliki kapasitas baterainya sebesar 18.000 mAh! kapasitas yang fantastisya!

Handphone ini bahaya banget sob, buat main game bisa-bisa jempol pegel dan mata bisa kering ๐Ÿ˜€ tapi jangan dipake main game terus juga ya, gak baik! 

Tapi bukan berarti tidak ada kekuranganya! Karena dengan baterai sebesar itu  Energizer Power Max P18K Pop memiliki desain yang sangat tebal (bisa sobat lihat gambarnya) Tentunya hal ini bertolak belakang dengan trend jaman sekarang yang super tipis dan stylish.

Handphone Android  Energizer Power Max P18K Pop Dengan Baterai 18.000 mAh
Foto via theverge.com

Energizer Power Max P18K Pop memiliki ketebalan 188mm hadir dengan balutan warna biru. Kalau dibandingkan ketebalan ukurannya sama dengan 10 kali lipat dari iPhone 7. hmm… cocok ya buat ganjelan pintu ๐Ÿ˜€

Dikutip dari TheNextWeb via technology.uzone.id, Ponsel Energizer ini diklaim mampu dipakai nonton video tanpa berhenti selama 200 jam dengan waktu standby bertahan selama 50 hari.

Beralih kespesifikasinya, Energizer Power Max P18K Pop hadir dengan dukungan chipset MediaTek Helio P70 SoC yang disanding dengan RAM 6GB, serta memori internal 128GB, dan sudah berjalan di sistem operasi Android 9.0 Pie.

Handphone Android  Energizer Power Max P18K Pop Dengan Baterai 18.000 mAh
Foto via theverge.com

Walaupun desainnya tidak kekinian  Energizer Power Max P18K Pop hadir dengan 3 (tiga) kamera belakang dan 2 (dua) kamera ganda dengan konsep pop-up. Untuk kamera belakangnya hadir dengan sensor beresolusi 12MP, 5MP, dan 2MP serda dibekali dengan Flash LED.

Menurut kabar Energizer Power Max P18K Pop akan mulai dijual tahun ini. Namun belum ada informasi sermi terkait kapan dan kisaran harganya. Tentu saja kita harus menunggu informasi lebih lanjut ya!

Previous

Di Negara ini Menggunakan Sosial Media Kena Pajak!

Perbandingan Spesifikasi Xiaomi Mi9 VS LG G8 ThinQ VS Samsung Galaxy S10e

Next

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: