Inikah Desain Huawei P30 Dengan 3 Kamera belakang?

| |

Setelah sebelumnya kita sudah mengetahui adanya ponsel layar lipat Huawei Mate X dengan dukungan chipset Kirin 980 dan dukungan 5G. Kini Huawei juga meluncurkan ponsel flagshipnya yakni Huawei P30 yang dilengkapi dengan 3 (tiga) kamera belakang dan P30 Pro dengan dukungan 4 (empat) kamera belakang.

Baca juga: Huawei Mate X Smartphone Layar Lipat, Spesifikasi dan Harga

Huawei baru saja meluncurkan Mate X sebagai smartphone pertama yang dapat dilipat. Didukung oleh chipset Kirin 980 dan modem Balong 5G, Mate X adalah perangkat siap 5G yang menjanjikan kinerja terbaik. Pada tanggal 26 Maret , pabrikan Cina akan meluncurkan seri ponsel unggulan P30. Huawei P30 diharapkan akan dilengkapi dengan kamera belakang tiga dan P30 Pro diharapkan untuk sport setup kamera quad di belakangnya. Foto-foto bocoran desain mulai beredar ini diungkapkan oleh Digital Trends.

Inikah Desain Huawei P30 Dengan 3 Kamera belakang?

Inikah Desain Huawei P30 Dengan 3 Kamera belakang?

Berkaca pada pendahulunya Huawei P20 yang mulanya hadir bocoran-bocoran foto dengan branding “Shirley” yang menjadi kode internal ponsel Huawei P20 sebelum diluncurkan. Kali ini branding “Vogue” telah bocor, bocoran terbaru mengungkapkan Vogue adalah kode nama internal dari Handphone P30, karena bocoran gambar tersebut mengungkapkan Tiga buah kamera belakang yang dispekulasikan itu adalah Huawei P30.

Pada bocoran gambar tersebut terdapat konfigurasi 3 kamera yang disusun secara vertikal lengkap dengan flash LED dan juga sensor autofokus. Terdapat branding “VOGUE” dan “LINK” pada bagian belakang yang diharapkan akan digantikan dengan merek Huawei dan Leica.

Jika dilihat tidak ada sensor pemindai sidik jari pada bagian belakang, kemungkinan pemindai sidik jari akan disematkan di layarnya seperti handphone flagship lainnyua. Selain itu pada bagian tepi handset terdapat rocker volume dan tombol daya. Namun terlihat tidak adanya audio jak 3,5 mm, namun terdapat slot USB-C pada bagian bawah perangkat.

Inikah Desain Huawei P30 Dengan 3 Kamera belakang?

Inikah Desain Huawei P30 Dengan 3 Kamera belakang?

Namun sayangnya tidak ada informasi mengenai bagian depan ponsel Huawei P30 ini. Namun menurut sumber P30 akan dilengkapi dengan panel OLED dengan poni berbentuk tetesan air dengan resolusi Full HD+ dan akan diperkuat dengan chipset Kirin 980.

Namun tentunya kita harus menunggu informasi yang lebih dapat dipercaya! Jadi kita nantikan kabar selanjutnya ya. (sumber gizmochina)

Previous

LG V50 ThinQ dengan Tiga Kamera, Spesifikasi dan Ketersediaan

Lazada X Realme Super Brand Day Digelar 27 Februari 2019 Banyak Promonya

Next

Tinggalkan komentar di sini