LG V50 ThinQ dengan Tiga Kamera, Spesifikasi dan Ketersediaan

Ajang Mobile World Congress (MWC) 2019 ini saatnya produsen ponsel pintar menunjukan perangkat andalannya. Salah satuny adalah LG yang memperkenalkan produk anyarnya bernama LG V50 ThinQ.

LG V50 ThinQ ini hadir dengan dukungan 5G, handset memiliki ukuran layar sebesar 6,4 inci QUad HD+ FullVision dengan dukungan OLED, rasionya adalah 19:5,9. layarnya mendapatkan proteksi standar militer grad MIL-STD 810 sehingga tahan banting.

Uniknya LG V50 ThinQ memiliki layar tambahan yang disematkan pada perangkat, layar ini dipasangkan langsung di bodi dan berukuran 6,2 inci OLED. Pengguna bisa menggunakan kedua layarnya untuk aktivitas berbeda. Tentu saja ini sangat berbeda dari trend layar lipat yang sudah diperkenalkan dibeberapa produsen ponsel pintar seperti Samsung dan Huawei.

Beralih kebagian kamera, LG V50 ThinQ hadir dengan tiga (3) kamera dengan konfigurasi 12MP, 16MP (super-wide angle) dan 12MP (telephoto).

Urusan performa, LG V50 ThinQ dibekali dengan dukungan chipset terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 855 dan moden X50 serta disandingkan dengan RAM sebesar 6GB dan memori internal sebesar 128GB. Tentu saja penggunanya bisa menambahkannya karena disediakan slot microSD yang mampu mencapai 2TB.

LG V50 ThinQ berjalan dengan OS Android 9.0 Pie dan dibekali dengan kapasitas baterai 4.000 mAh serta dibekali dengan kemampuan NFC serta dilengkapi dengan port USB Type-C

Menurut kabar, LG V50 ThinQ bakal dipasarkan di Korea Selatan, Amerika Serikat, Australia, dan beberapa negara di Eropa. Belum ada informasi apakah smartphone ini akan hadir di Tanah Air atau tidak. Kita nantikan saja kabar selanjutnya.



LG V50 ThinQ dengan Tiga Kamera, Spesifikasi dan Ketersediaan