Ponsel Layar Lipat Samsung Galaxy Fold Akhirnya Diluncurkan! Harganya?

| |


Samsung memang diberitakan membuat ponsel pintar dengan layar yang bisa di lipat, bahkan bocoran-bocorannya sudah banyak sekali di beritakan. Dan kini ponsel layar lipat tersebut sudah diperkenalkan secara resmi oleh Samsung di acara Samsung Galaxy Inpacked Event 2019.

Handphone layar lipat ini bernama Galaxy Fold, ponsel ini hadir dengan dua layar bagian depan berukuran 4.6 inci dan layar bagian dalam berukuran 7,3 inci disebut sebagai Infinity Flex.

Rahasia kenapa layarnya bisa dilipat, Samsung menggunakan engsel baru yang bahkan kita tidak bisa melihatnya secara langsung. HP lipat ini hadir dengan empat varian warna diantaranya biru, silver, hitam dan hijau. Dengan handset ini lmampu menjalankan 3 aplikasi sekaligus.

Ponsel Layar Lipat Samsung Galaxy Fold Akhirnya Diluncurkan! Harganya?

Bahkan pihak Samsung bekerja sama dengan Google untuk memastikan Android dapat mampu sepenuhnya mendukung tampilan handphone baru ini. Spesifikasi dari Galaxy Fold ini diantaranya adalah didukung dengan prosesor fabrikasi 7nm dengan RAM 12GB dengan internal memori sebanyak 512 GB.

Untuk sahabat yang ingin memiliki Samsung Galaxy Fold, ponsel ini akan resmi dirilis pada 16 April 2019 dengan harga berkisar di USD 1.980 atau dalam Rupiah berkisar di 27,8 jutaan. Bagaimana tertarik?

Previous

Cara Stop Download Otomatis Foto dan Video di WhatsApp

Samsung Galaxy S10 reguler, S10+, dan S10e Resmi Di Luncurkan

Next

Tinggalkan komentar di sini