Redmi Siap Pakai Snapdragon 855 untuk Handphone Terbarunya

Setelah beberapa  hari di awal Februari Redmi dirumorkan akan menghadirkan smartphone yang menggunakan chipset Snapdragon 855. Sekarang, bos Redmi sudah mengkonfirmasi berita tersebut.

Melalui Laman Wibo, CEO Redmi Lu Weibing, mengatakan ponsel baru mereka akan ditenagai oleh chipset terbaru Snapdragon 855. Namun detail dari ponsel tersebut masih belum dikonfirmasi. Walaupun dalam waktu dekat Redmi akan merilis Redmi Note 7 Pro, namun rasanya bukan smartphone ini yang akan mendapatkan chipset 855, karena menurut bocoran Redmi Note 7 Pro akan diotaki chipset Snapdragon 675.

Redmi Siap Pakai Snapdragon 855 untuk Handphone Terbarunya
via Weibo


Walaupun belum diketahui type handphone yang mana yang akan menerima Snapdragon 855, tapi ini akan mengubah image Redmi yang katanya akan menyasar untuk ponsel entry level, seperti yang kita ketahui Snapdragon 855 adalah chipset yang biasa ditemu di perangkat flagship dan tentu saja ini akan menjadi handphone yang layar untuk ditunggu.

Jika benar akan dirilis, tentu saja ini akan berpotensi merusak harga pasar, karena Redmi pasti akan menjualnya dengan harga yang jauh lebih murah dari Flagship lainnya. Tapi tentu saja kita harus menunggu informasi selanjutnya ya.


Redmi Siap Pakai Snapdragon 855 untuk Handphone Terbarunya