Samsung Galaxy S10 reguler, S10+, dan S10e Resmi Di Luncurkan

| | ,

Ponsel anyar yang ditunggu-tunggu dari Samsung yakni Samsung Galaxy S10 akhirnya sudah dirilis, selain itu Samsung juga merilis ponsel layar lipat andalannya yakni Galaxy Fold!

Baca juga: Ponsel Layar Lipat Samsung Galaxy Fold Akhirnya Diluncurkan! Harganya?

Samsung Galaxy S10 hadir dengan tiga type yakni Galaxy S10 Regulas, S10+ dan S10e. hmmm Apa ya perbedaan dari ketiga ponsel flagship ini. AndroidPonsel akan membahas secara sekilas dari masing-masing spesifikasi ya. Untuk spesifikasi lengkapnya akan segera kita update.

Samsung Galaxy S10 reguler, S10+, dan S10e Resmi Di Luncurkan
Foto via cnet

Perbedaan yang mencolok dari ketiganya terletak pada jumlah kamera, desain kamera depan, dan ukuran layar. Sementara untuk desain bodinya akan terlihat sama yaitu sama-sama mengusung desain bezel-less dengan penggunaan kamera lubang. Namun jika diamati secara detail akan ada perbedaan Galaxy S10 dan S10+ lebih ergonommis berkat penggunaan layar lengkung pada kedua sisinya.

Baca juga: Samsung Galaxy S10, Spesifikasi, Harga dan Ketersediaan

Untuk ukuran layarnya masing-masing Galaxy S10e, S10 dan S10+ berukuran 5,8 inci, 6,1 inci, dan terlaus 6,4 inci. Untuk teknologi layarnya semua sama yakni menggunakan Dynamic AMOLED. Untuk Galaxy S10e memiliki tombol sidik jari yang berada pada sisi kanan ponsel.

Untuk chipsetnya didukung dengan prosesor terbaru Snapdragon 855 (untuk pasar Amerika Serikat)  dan Exynos 9820 untuk negara lain (Termasuk Indonesia). Ponsel pintar ini mendapatkan peningkatan yang paling signifikan terdapat pada kameranya. Yakni Galaxy S10 dan S10+ hadir dengan tiga kamera belakang dengan konfigurasi resolusi 12MP, 12MP dan 16MP. Sementara ada perubahan letak kamera selfie yang berada “mengambang” di atas layar, yang sekilas terlihat seperti lubang di kanan atas layar.

Sementara untuk Galaxy S10+ hadir dengan dua kamera selfie, Untuk Galaxy S10 dan S10e hanya memiliki satu kamera depan.Untuk detail spesifikasinya akan kita ulas satu persatu ya.

Previous

Ponsel Layar Lipat Samsung Galaxy Fold Akhirnya Diluncurkan! Harganya?

Samsung Galaxy S10, Spesifikasi, Harga dan Ketersediaan

Next

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: