Vivo V15 Pro dengan Spesifikasi Kamera Pop Up 32MP dan Harga

| |

Trend kamera pop-up sekarang ini sedang giat-giatnya disuguhkan oleh vendor smartphone salah satunya dari Vivo. Diantaranya yang sudah diluncurkan adalah Vivo Nex. Namun jika sobat mengalami kendala dengan buget yang tidak mencukupi Vivo baru resmi meluncurkan Vivo V15 Pro dengan harga yang lebih murah namun sudah dibekali dengan pop up kamera.

Vivo V15 Pro dengan Spesifikasi Kamera Pop Up 32MP dan Harga
Foto Vivo V11 Pro via Gadget360

Vivo V15 Pro hadir dengan layar yang cukup luas yakni 6.39 inci dengan resolusi Full HD berteknologi Super AMOLED, bagian layar sobat tidak akan menemukan poni karena memang ponsel ini menyembunyikan kameranya. Rasio layar-ke-bodi adalah 91,64 persen. Selain itu pada bagian layar disematkan teknologi pemindai sidik jari generasi ke-5 yang memiliki respon yang cepat dan akurat.

Dari sisi performa, Vivo V15 Pro didukung dengan chipset Snapdragon 675 yang disandingkan dengan pilihan RAM 6GB atau 8GB. Namun untuk versi tertinggi 8GB hanya tersedia di negara tertentu. Handset ini dibekali dengan kapasitas penyimpanan 128GB yang masih dapat diperluas dengan adanya slot microSD. Namun ada kelemahan dari Vivo V15 Pro ini yaitu dukungan NFC hanya terbatas di negara tertentu saja seperti Singapura, Hong Kong, Rusia dan Taiwan.

Vivo V15 Pro dengan Spesifikasi Kamera Pop Up 32MP dan Harga
Foto Vivo V15 Pro via GSMArena

Beralih ke bagian belakang. Vivo V15 Pro memiliki desain dengan gayar gradien nuansa gelap dengan biru terang. Ada juga warna merah yang juga akan dijual di negara tertentu saja.

Pada bagian kamera, yang memang ini adalah senjata dari Vivo V15 Pro. Perangkat ini dibekali dengan 3 kamera belakang dengan konfigurasi 48MP dengan sensor SONY serta 8MP ultra-lebar dan untuk sensor kedalaman sebesar 5MP.

Sementara kamera depan mendapatkan sensor 32MP. Vivo V15 Pro dibekali dengan kapasitas baterai 3.700 mAh yang sudah didukung dengan standar pengisian cepat dari Vivo.

Untuk harga Vivo V15 Pro, mengacu harga di india yang dijual di harga 28.990 Rupee atau dalam Rupiah berkisar di harga 5,7 jutaan kemungkinan akan dijual di Indonesia kurang lebih akan sama seperti harga tersebut. Namun kita tunggu saja update selanjutnya ya.

Previous

Samsung Galaxy S10, Spesifikasi, Harga dan Ketersediaan

Samsung Galaxy S10e, Spesifikasi, Harga dan Ketersediaan

Next

Tinggalkan komentar di sini