Xiaomi Mi 9 Kabarnya Diluncurkan 20 Februari Hadir dengan 3 Kamera Belakang

| |

Smartphone terbaru Xiaomi Yakni Mi 9 Dikabarkan akan hadir dengan chipset terbaru yakni Snapdragon 855. Bahkan bocoran demi bocoran sudah diunggah oleh para petinggi Xiaomi melalui akun media sosial.

Salah satunya Bos besar Xiaomi, Lei Jun menjadi salah satu yang mengunggah bocodan spesifikasi Mi 9 melalui media sosial miliknya. Lei mengunggah tabel perbandingan layar bagian bawah Mi 9 yang dikatakan dikurangi sebanyak 40% sehingga menjadi 3,6 milimeter. Selain itu, Mi 9 juga akan memakai in-display fingerprint scanner atau sensor pemindai sidik jari yang ditanam di dalam layar.

via Weibo

Selain itu bocoran lain yang diunggah oleh Manager Produk Xiaomi Wang Teng Thomas, Xiaomi Mi 9 akan mengusung 3 kamera belakang dengan kamera utamanya beresolusi 48MP yang didukung oleh sensor Sony IMX586, lensa wide-angle berbukaan f/1.75 dengan ukuran piksel 0,8 mikronmeter. Kamera utama disandingan dengan kamera kedua beresolusi 12MP yang mampu diperbesar 2x optical zoom dengan ukuran piksel 1.0 mikronmeter serta kamera ketiga hadir sebagai lensa wide-angle 117 derajat berbukaan f/2.2 dengan ukuran piksel 1.0 mikronmeter.

Baca juga: Redmi Siap Pakai Snapdragon 855 untuk Handphone Terbarunya

Tak tanggung-tanggung, handphone Mi 9 juga dibekali dengan resolusi sebesar 20MP yang sudah dibekali dengan fitur beauty berbasis AI. Serta kameranya sudah dilindungi dengan kaca safir. Untuk bodynya sendiri terbuat dari baja yang tahan karat (Stainless steel)

Kabarnya Xiaomi Mi9 akan hadir dengan warna gradasi biru, gradasi merah, biru solid, hitam dan abu-abu solid. hmm Nampaknya handphone baru ini layak untuk kita nantikan ya. Update kabar terbarunya Xiaomi Mi 9 akan diluncurkan pada 20 Februari 2019, tanggal ini juga dikabarkan bertepatan dengan peluncuran Samsung Galaxy S10. Kita nantikan saja informasi terbarunya ya guys.

Previous

Redmi Siap Pakai Snapdragon 855 untuk Handphone Terbarunya

Cara Stop Download Otomatis Foto dan Video di WhatsApp

Next

Tinggalkan komentar di sini