ASUS Zenfone Max Shot dan Max Plus M2 Hadir dengan Chip Prosesor Snapdragon SiP 1

| |

Beberapa minggu kebelakang Qualcomm telah mengumumkan kemitraannya dengan Universal Scientific Industrial (USI) pada pabrik semikonduktor baru di Sao Paulo, Brazil. Tentunya kerjasama tersebut membuahkan produk chip prosesor terbaru bernama  prosesor system-in-package (SiP).

ASUS Zenfone Max Shot dan Max Plus M2 Hadir dengan Chip Prosesor Snapdragon SiP 1
Via GSMArena

Handphone pertama yang mendapatkan dukungan dari chip yang bernama Snapdragon SiP 1 tersebut adalah  ASUS Zenfone Max Shot dan Max Plus M2. Yang dikembangkan oleh ASUS Brazil.

Kedua perangkat akan hadir dengan layar yang sama yakni menggunakan type layar IPS FHD+ dengan ukuran layar seluas 6,26 inci. Sedangkan masing-masing hadir dengan menawarkan kamera yang berebda, Max Shot dengan kamera sudut lebar 8 MP ekstra pada bagian belakang, sedangkan Max Plus M2 hadir dengan sensor flash pada kamera belakang.

Baca juga:

Dilansir dari lama GSMArena, Kedua type perangkat baru ASUS hadir dengan chipset Snapdragon SiP 1 yang disandingkan dengan kapasitas RAM dan penyimpanan, diantranya Max Plus M2 hadir dengan konfigirasi RAM 3 GB dengan penyimpanan internal sebesar 32 GB. Sementara untuk Max Shot mendapatkan pilihan  RAM 3 GB/ 4GB dengan penyimpanan internal 32 GB atau 64 GB. Untuk penyimpanan eksternal keduanya sudah dibekali dengan slot microSD.

Prosesor Snapdragon SiP 1
Via GSMArena

Beralih kembali ke konfigrurasi kamera, Max Shot hadir dengan konfigurasi 3 (tiga) kamera dengan susunan sensor diantaranya 12 MP, lensa sudut lebar 8 MP dan sensor kedalaman 5 MP. Sementara untuk Max Plus M2 memiliki susunan 2 (dua) kamera diantaranya 12 MP + 5 MP untuk bokeh. Pada bagian depan dibekali dengan sensor sebesar 8 MP yang sudah dilengkapi dengan LED Flash.

Kedua type ponsel terbaru ini hadir dengan dibekali kapasitas baterai sebesar 4000 mAh yang dapat diisi ulang dengan microUSB. Menurut kabar handset ini berjalan dengan OS Android 8.1 Oreo yang akan mendapatkan pembaharuan ke Android Pie di beberapa bulan setelah peluncurannya.

Soal harga, ASUS Zenfone Max Shot dijual dengan harga dikisaran Rp 5 jutaan. Sementara Zenfone MAx Plus M2 dikisaran Rp 4,8 jutaan. Untuk dapat membeli kedua ponsel ini, produk baru akan tersedia di laman website ASUS Brazil. Untuk pilihan warnanya akan tersedia dalam pilihan warna perak, hitam, biru dan merah

Previous

Oppo F11 Pro Spesifikasi, Harga dan Ketersediaan

Android Q Versi Beta Sudah Bisa di Download

Next

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: