Bocoran Harga Samsung Galaxy S10 Versi 5G dan Tanggal Peluncuran

| |


Bocoran Harga Samsung Galaxy S10 Versi 5G dan Tanggal Peluncuran – Samsung dikabarkan akan segera meluncurkan Galaxy S10 versi 5G yang akan diselenggarakan di Negeri Gingseng pada 5 April 2019 mendatang. Sebelumnya versi 5G diluncurkan pertama kali di Amerika Serikat secara ekslusif melalui operator Verizon.

Bocoran Harga Samsung Galaxy S10 Versi 5G dan Tanggal Peluncuran
via samsung.com

Kabarnya Samsung Galaxy S10 versi 5G ini akan dijual dikisaran harga 1,5 won atau dalam Rupiah berkisar di Rp 18,8 jutaan. Harga ini lebih mahal dari versi Galaxy S10+ dikarenakan chipset untuk 5G memang memiliki harga yang lebih mahal dari versi 4G.

Baca juga:

Selain itu Samsung menyiapkan serangkaian promo dari 15 – 16 April 2019 dengan memberikan bonus earphone wireless Galaxy Buds, Wireless Charger dan voucher diskon 50% untuk memperbaiki layar.

Samsung Galaxy S10 versi 5G ini diklaim bisa mengakses internet dengan kecepatan 20 kali dari kecepatan 4G. selain itu bisa melakukan vidio call 4K serta gaming online lebih baik.

Namun untuk versi 5G masuk di Indonesia sepertinya akan lebih lambat karena untuk dapat menggunakan jaringan 5G harus sudah tersedia  infrastruktur dari operator seluler hingga regulasi dari pemerintah

Previous

Langkah Mudah Mengembalikan Chat WhatsApp Yang Terhapus

5 Cara Menghapus File Google Drive yang Penuh Dengan Mudah

Next

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: