Cara Menyimpan Gambar, Story dan Live dari Instagram Dengan Mudah

Cara Menyimpan Gambar, Story dan Live dari Instagram Dengan Mudah - Halo sobat AndroidPonsel, pengguna Instagram, pasti sangat memerlukan fitur dimana sobat bisa mendownload gambar atau video dari orang lain ya. Media sosial Instagram memang tidak memiliki fitur untuk unduh foto ataupun video, tapi kita bisa kok mendownload gambar dari akun manapun.

Kalau sobat ingin mendownload story milik orang lain, dengan cara ini pemilih story tersebut tidak akan mengetahui jika storynya kita download. llangsung saja ke caranya ya! Disini kita menggunakan aplikasi tambahan.


Cara Menyimpan Gambar, Story dan Live dari Instagram Dengan MudahCara Menyimpan Gambar, Story dan Live dari Instagram Dengan Mudah

  1. Download terlebih dahulu aplikasi bernama StorySave download di Play Store dilink ini : Download StorySave Play Store
  2. Setelah itu login menggunakan akun instagram kalian ya. 
  3. Setelah login sobat bisa langsung menggunakannya untuk mendownload gambar, story bahkan live (sesudah siaran) dengan mudah hanya klik icon download pada bagian kanan bawah saja. 

Bagaimana mudah bukan mendownload story dan gambar instagram orang lain? Selain pemilik story juga tidak mengetahui kalau gambar atau videonya kita download. 




Cara Menyimpan Gambar, Story dan Live dari Instagram Dengan Mudah